Sebentar Lagi Ramadhan Tiba, Hotel Stasiun Kota Tawarkan Paket Duk Duk Pop

Suasana launching romansa ramadhan Duk Duk Pop! Buka Puasa tahun 2022 POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya (ist)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Tak terasa sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan tiba, bulannya yang dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam, karena di dalamnya terdapat berbagai amal kebaikan yang bisa kita jalankan.

Selain itu, momentum spesial yang tak bisa terlupakan dan pastinya selalu dinanti adalah buka puasa bersama / bukber. Bukber digunakan sebagai sarana berkumpul, silaturahmi, dan temu kangen dengan teman sekampus, sahabat, ataupun bersama keluarga tercinta.

Bacaan Lainnya

Atas dasar itu, POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya memberikan promo spesial paket Duk Duk Pop! buka puasa selama bulan Ramadhan mulai tanggal 3-30 April 2022. Paket Duk Duk Pop! ini selalu ada setiap di bulan Ramadhan. Jumat, (25/3/2022).

Namun ada yang spesial di bulan Ramadan tahun 2022 ini kali ini di POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya mulai dari menu, benefit, dan juga ada hadiah menarik lainnya.

Pada paket bukber di tahun 2022 ini di POP! hanya seharga Rp 64.000,- net/pax dengan menu Duk Duk POP! mulai dari aneka takjil, sup bakso, nasi putih, mie goreng sosis, cah kangkung jamur, nila goreng, ayam balado, puding, sambal, acar, kerupuk, soto Betawi, nasi pandan, lodeh sayur nangka, tongkol goreng, ayam opor , irisan buah segar, puding, soto ayam, gudeg nangka, sayur kari Madras, dan ikan asin balado.

Bagi kalian yang ingin bukber diiringi live music bisa booking bukber di hari libur (hari Ahad). POP! Hotel Stasiun Kota juga menyediakan spesial diskon 10 persen Early bird. Selain diskon tadi, juga mengadakan dooprize yang menarik seperti beli 5 pax dapat 6 logam mulia emas dan voucher.

Sales Marketing POP! Hotel Stasiun Kota, Rara menyampaikan bahwa. Duk Duk Pop! ini adalah jargon untuk mulai berpuasa dan saat berbuka. Menurutnya, Romansa merupakan momen baik untuk ibadah, silaturahmi yang ada saat di bulan suci Ramadhan ini.

“Ya, dengan adanya Early Bird, kemudian dengan harga terjangkau masih dapat voucher dooprise untuk mendapatkan logam mulia emas,” terang Rara.

Rara menjelaskan bahwa, jumlah menu nusantara bervariasi dan beragam yang bertambah.

“Adanya doorprize logam emas untuk 6 pemenang, sebagai apresiasi 6 tahun POP! Hotel Stasiun Kota beroperasional, dibanding tahun lalu hanya 3 pemenang,”jelasnya.

Executive Chef POP! Hotel Stasiun Kota, Agung Prabowo mengatakan bahwa, menu yang akan disajikan berbeda setiap harinya. Kurang lebih 50 macam menu makanan dan minuman yang akan disajikan setiap harinya, panduannya menu Nusantara dan Timur Tengah yang saat ini sedang digemari banyak pelanggan.

“Kami sangat senang memadukan menu-menu tersebut agar para pelanggan kami tidak bosan dan akan terus datang beberapa kali saat bukber,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.