Sedan BMW “Seruduk” Truk Fuso Di Tol KM 63.200 Pandaan – Malang, 1 Korban Meninggal di TKP

Petugas unit laka lantas polres Pasuruan saat melakukan olah TKP di jalan Tol Pandaan - malang KM 63.200

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Sebuah kendaraan mobil sedan BMW bernopol L-88-G terlibat kecelakaan dengan Truk Fuso bernopol K-1609-LK di jalan Tol KM 63.200 A jurusan Surabaya-Malang, tepatnya di area Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan pada Senin (7/6) sekira 03.45 Wib.

Akibat kecelakaan tersebut, 1 orang pengemudi mobil Sedan bernama Kerto Dinoto Yudo (33) warga asal Pegalangan RT21 RW 06 Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur meninggal dunia dilokasi.

Bacaan Lainnya

“Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia, yaitu antara kendaraan sedan kontra dengan kendaraan Truck Mitsubishi Fuso”. Ujar IPTU Marti. selaku Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan.

Sementara untuk pengemudi Truk Fuso Arwan (50) warga Desa Wates, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Termasuk penumpangnya Supeno (47) asal Desa Mlatinorowito, Kota Kudus, Jawa Tengah kondisinya baik-baik saja.

Kejadia bemula saat itu kendaraan Sedan berjalan dari arah yang sama, dan sesampainya di TKP tiba-tiba mobil Sedan yang dikemudikan Kerto Dinoto Yudo menabrak Truk Fuso dari belakang dijalur lambat.

Diduga pengemudi kendaraan Sedan kurang hati-hati dan konsentrasi saat dijalan, yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan menyebabkan 1 orang meninggal dunia.

Guna proses lebih lanjut, saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan beserta pengemudi beserta penumpang Truk Fuso diamankan untuk dimintai keterangan slebih lanjut terkait kronologi kejadian oleh pihak kepolisian Lalu Lintas Polres Pasuruan.

(Andik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *