Sejumlah Petani Indramayu Mendeklarasikan Dukungan untuk Bupati Nina Agustin dalam Pilkada 2024

Petani

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Sebuah aksi deklarasi yang menggema kepedulian terhadap masa depan Kabupaten Indramayu terjadi pada Minggu (3/3/2024). Sejumlah petani dari berbagai wilayah Indramayu berkumpul untuk menyatakan dukungan mereka kepada Bupati Nina Agustin agar maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Acara deklarasi yang berlangsung di HPD BKPH Plosokerep, Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat itu menjadi momentum penting bagi para petani untuk menyuarakan aspirasi mereka.

Bacaan Lainnya

Salah satu tokoh petani terkemuka di Desa Kroya, Usi, mengungkapkan alasannya dalam mendukung kembali Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustin. “Deklarasi ini dilakukan agar Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustin, bersedia untuk maju kembali pada Pilkada 2024. Karena saya dan teman-teman petani menginginkan Kabupaten Indramayu dipimpin kembali oleh beliau,” kata Usi dengan tegas.

Menurutnya, partisipasi aktif para petani akan menjadi kunci penting dalam menentukan pemimpin bagi Kabupaten Indramayu di masa mendatang.
“Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustin, harus mau maju lagi pada Pilkada 2024, karena saya bersama teman-teman kami akan berjuang membantu beliau agar bisa kembali duduk di periode selanjutnya,” ungkapnya penuh semangat.

Lebih lanjut, Usi menegaskan bahwa peran petani dalam memastikan kedaulatan pangan dan kesejahteraan masyarakat sangatlah besar.
“Kami sangat berharap Indramayu dipimpin kembali oleh Ibu Hj. Nina Agustin, karena merasa bangga atas prestasinya dalam memimpin Kabupaten Indramayu, sebab telah berhasil mendapatkan anugerah kategori ‘Menjaga Ketahanan Pangan’,” tambahnya.

“Dengan semangat dan keyakinan yang sama, para petani Indramayu secara bulat menyatakan dukungan mereka kepada Bupati Nina Agustin untuk melanjutkan kepemimpinannya demi tercapainya pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Indramayu,”ajaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *