Sekcam Rajabasa Berharap Pemdes Dapat Menjalankan Pembangunan Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id
Masyarakat di harapkan dapat menggunakan media secara positif dan jangan membuat berita hoak yang membuat kisruh banyak orang .

Hal tersebut dikatakan Sekcam Rajabasa Drs.Komaruddin saat memberikan sambutan pada acara MusrenbangDes Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Selasa,(12/11/2019).

Bacaan Lainnya

Betapa pentingnya MusrenbangDes di laksanakan disetiap desa, Ia berharap Pemerintah desa dapat menjalankan pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.”ucapnya.

“Kita tidak perlu bangga kalau Rabat beton ataupun pembangunan gedung yang dibangun ketika hatinya atau jiwa manusianya tidak dibangun”

Maka dengan adanya Musrenbangdes ini diharapkan Desa Kunjir dapat membangun SDM nya, agar pembangunan yang nantinya dijalankan pemerintah desa dapat berjalan dengan baik.

Di Harapkan juga Pemerintah desa dapat menjalankan pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Hadir saat MusrenbangDes Kunjir dihadiri oleh Sekcam Rajabasa Drs Komaruddin, di dampingi Kasie Pemerintahan, Sugeng, KadesKunjir Rio Imanda, SH.MH beserta aparatur, M.Suro,ST PDTI Kecamatan Rajabasa M.Suro ST, BPD, LPM, Karang Taruna, Bidan desa, PKK, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Sementara Kasi Pemerintahan Sugeng dan PDT Kecamatan Rajabasa, M.Suro,ST memaparkan maksud dan tujuan dari musyawarah tersebut,

Dari pemaparan yang disampaikan Kedua nya dapat digaris bawahi bahwa program dan kegiatan tahun anggaran 2020 kedepan bahwa menjadi skala prioritas pembangunan lebih mengedepankan dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) serta prioritas penanggulangan masalah stunting,”ungkap Sugeng.(Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *