Sekda Cianjur menerima PPD tingkat Propinsi Jabar

  • Whatsapp
Pj. Sekda Kabupaten Cianjur Dodit Ardian Pancapana, menerima secara langsung Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021 tingkat Provinsi Jawa Barat. [hms]

BANDUNG, RadarBangsa.co.id – Kabupaten Cianjur berhasil meraih juara 3 terbaik atas Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil dan diterima oleh Pj. Sekda Kabupaten Cianjur Dodit Ardian Pancapana, saat menghadiri Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Jawa Barat tahun 2021 yang diselenggarakan di The Trans Luxury Hotel, Jl Gatot Subroto No. 289 Bandung, Senin, (12/04/2021).

Bacaan Lainnya

Diketahui, bahwa Penghargaan Pembangunan Daerah yang selama ini di kenal dengan penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) yang diberikan kepada daerah tingkat I dan II terkait kualitas penyusunan dokumen perencanaan dan capaian kinerja pelaksanaan pembangunan tahunan.

Acara tersebut dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil serta dihadiri Walikota Bandung, Bupati Garut, Bupati Cianjur, Wali Kota Bogor, Bupati Bandung dan Wali kota Sukabumi.

Plt. Bupati Cianjur mengatakan Alhamdulillah dan trimakasih kepada segenap jajaran SKPD Pemda Cianjur, yang bersinergi dan telah berkontribusi atas raihan prestasi ini.

Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota meliputi tiga tahapan penilaian.

“Penilaian teknis dokumen, presentasi dan wawancara, serta verifikasi yang dilakukan oleh Tim Ahli Penilaian PPD Provinsi Jawa Barat yang terdiri dari unsur praktisi dan Tim independen dari unsur akademik.

(AE Nasution)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *