Sekda Indramayu Mengucapkan HUT LSM GMBI Ke 18

  • Whatsapp

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Sebagai bentuk rasa solidaritas serta kemitraan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu dengan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) GMBI yang berulang Tahun ke 18, pada Jumat (20/3/2020) Sekda Indramayu datang ke Sekreteriat Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu, yang letaknya di Jalan PU Kedungdawa Desa kedungdawa Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.

Sekda Indramayu, Rinto Waluyo, mengatakan.Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu, Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun LSM GMBI Ke 18 dan kepada segenap keluarga besar LSM GMBI, semoga seiring dengan bertambahnya usia, LSM GMBI semakin mampu menunjukkan peran dan eksistensinya melalui berbagai karya yang bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat dalam rangka turut membangun dan memajukan Kabupaten Indramayu yang kita banggakan ini”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut, Rinto.mengungkapkan, dalam perspektif pembangunan daerah, keberadaan LSM GMBI merupakan potensi penting dalam membina kualitas sumber daya manusia yang lebih baik. Dalam hal ini segenap komponen LSM GMBI dituntut untuk senantiasa mau dan mampu memainkan peran dan fungsinya sebagai organisasi pemberdayaan masyarakat dan penyalur aspirasi publik dengan dinamikanya yang semakin pesat,ujar.

Terakhir, Rinto menyampaikan, Semoga LSM GMBI semakin Exsis, Semakin berjaya dan semakin bermanfaat khususNya untuk masyarakat Indramayu dan dapat membantu masyarakat Indramayu. tutupnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu, Ono Cahyono. Mengatakan. Kami atas nama LSM GMBI mengucapkan terima kasih kepada bapak Sekda Indramayu atas waktunya untuk kunjungan ke Sekreterian DPD LSM GMBI Kabupaten Indramayu. Pungkasnya. (Jas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *