Sekda Indramayu Menjalin Silaturahmi Dengan LSM GMBI

  • Whatsapp

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Sekretaris daerah Kabupaten Indramayu pada Jum’at (20/3/2020) mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu dalam rangka Menjalin Silaturahmi, acara tersebut,tepatnya di Jalan PU Kedungdawa Desa Kedungdawa Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Sekda Kabupaten Indramayu, Drs. Rinto Waluyo, M.Pd.mengatakan, Kami datang ke Kantor Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI semata-mata untuk menjalin silaturahmi,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut lagi, Rinto. Mengatakan. Saya mendengar LSM GMBI ini Luar Biasa, sekalipun dari sisi pembentukan Relatip muda tapi Exstensi lebih dari yang lain, maka saya pikir LSM GMBI harus membantu secara bersama-sama untuk membangun Indramayu agar lebih maju lagi. Ucapnya.

Rinto, menambahkan, Semoga LSM GMBI semakin Exsis, Semakin berjaya dan semakin bermanfaat khusus Nya untuk masyarakat Indramayu dan dapat membantu masyarakat Indramayu. tutupnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu, Ono Cahyono, menyampaikan, ini suatu kehormatan bagi kami dengan hadirnya bapak Sekda di Kantor DPD LSM GMBI. Tuturnya.

Ono. Mengatakan. dengan kedatangan Pa Rinto ke kantor DPD LSM GMBI jadi moméntum untuk menjalin Silaturahmi, antara LSM GMBI dengan Pemerintahan kabupaten Indramayu.

“Kami sangat apresiasi terhadap Bapak Sekretaris daerah Kabupaten Indramayu yang mau singgah di kantor LSM GMBI untuk menjalin silaturahmi. Kita acungkan jempol buat Bapak Rinto ,” ucapnya Ono Cahyono, Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu. (Jas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *