Sekda Pimpin Apel Gabungan, Pilwana Pasaman ‘Nomor Cantik’

PASAMAN, RadarBangsa.co.id – Drs. H. Mara Ondak, MSi minta seluruh OPD kurangi acara seremonial dan fokus pada penyelesaian proyek physik yang masih terbengkalai dan belum dimulai.

“Ini sudah akhir tahun, kurangi acara-acara seremonial dan percepat serta fokus saja pada pekerjaan physik. Saya tidak ingin mendengar alasan-alasan klasik hari hujan dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

Hal itu ditegaskan ‘Jendral Pegawai’ Pemkab Pasaman, H. Mara Ondak dalam apel pagi gabungan di halaman Kantor Bupati jalan Sudirman 40 Lubuk Sikaping, pagi Senin (21/10).

Dalam cuaca yang sejuk pagi itu, Sekda Mara Ondak mengingatkan bahwa percuma saja pembahasan APBD dipercepat di awal tahun, kalau realisasinya tetap lambat direalisasikan.

Selanjutnya, terhadap kegiatan-kegiatan yang butuh pemikiran bersama, Sekda minta dipersamakan seluruh stake holder yang terlibat.

Seperti pelaksanaan pemilihan 35 Wali Nagari di Kabupaten Pasaman tahun ini.

“Sebagaimana agendanya, besok sudah dimulai tahap pendaftaran, sementara juklak juknisnya belum ada hingga sekarang. Tolong ini segerakan,” tegas Sekda lagi.

Disampaikan, hasil pendataan tercatat sebanyak 110.000 pemilih yang ikut dalam Pilwana Pasaman yang akan digelar 12 /12 /22 nanti.

Menyinggung APBD Perubahan tahun 2022, Sekda me’warning’ seluruh kepala OPD agar Senin ini seluruh dokumen DPA APBD-P sudah sampai ke meja Sekda untuk bisa ditandatangani.

“Minggu ini operasional kegiatan dalam DPA Perubahan sudah dapat direalisakan,” jelas Sekda menyudahi amanat apel pagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *