Selalu Gaungkan Aksi Sosial Ormas PP PAC Semarang Tengah Wujudkan Masyarakat Bebas Wabah

  • Whatsapp
Ormas Pemuda Pancasila Semarang Tengah

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Maju terus dengan slogan ” terus bergerak dan Berkarya mengedepankan sosial masyarakat serta di dukung kekompakan dan kebersamaan Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Semarang Tengah kembali dalam peran aktif penanggulangan COVID -19 mengadakan penyemprotan desinfektan.

Kegiatan dilaksanakan di wilayah ranting kelurahan Pendrikan Lor kecamatan Semarang Tengah di area RW 01, RW 02 dan RW 03 pada hari minggu 28 Juni 2020 dimulai pukul 09:00 WIB.

Read More

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri juga oleh lurah Pendrikan Lor dan para ketua Rw 01 sampai dengan Rw 03 serta ketua – ketua Rt setempat, para warga juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini beserta kader kader pemuda pancasila PAC semarang tengah.

Inilah konteks kebersamaan dan kekeluargaan dengan hadirnya perwakilan dari ranting ranting di bawah naungan PAC Semarang tengah dalam mendukung kegiatan di wilayah ranting kelurahan Pendrikan Lor ini ” pungkas” Agus Setiawan selaku ketua PAC Semarang Tengah. Acara berjalan dengan lancar dan kondusif.

(Nanik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *