Selalu Oktimis Pemerintah Desa Wringinanom Mengadakan RPJMDES Dan Penyedian RTH

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Pemerintahan dasa Wiringanom Mengadakan Penggalian Penyusunan RPJMDES Dan Penyediaan RTH di desa Wringinanom.(24/11)

Ternyata Ada Usulan Usulan tersebut dari warga RT 003 RW 005 yang Tergabung dalam Paguyuban Peduli Bantaran kali Surabaya berencana memanfaatkan lahan bantaran di RT 003 RW 005 sebagai RTH yang Sebelumnya bantaran itu di jadikan tempat pembuangan sampah Dengan Oknum Oknum yg tidak bertanggung jawab ( bukan warga 003/005)

Bacaan Lainnya

Bersama Masyarakat dan Karang Taruna TUNAS GARUDA Mulai Membersihkan Bantaran Sungai Tersebut. Di buatlah lapangan Volly dan Berlanjut rencana pembuatan wahana Permainan dan edukatif Untuk Warga Wringinanom.

Sejak Pemerintah Desa Wringinanom Yang di Pimpin Langsung Oleh Bapak Kades H.Yoko menyambut positif inovasi Masyarakat Tersebut Mulai dari dukungan moril maupun material Pemerintah desa berterima kasih bahwa warga masyarakat tidak menggantungkan Dana Pemerintah untuk kegiatan pemanfaatan bantaran dan pembangunan RTH Tersebut

Kami Selaku Pemerintah Desa dan jajaran RT/RW mensuport hal positif Tersebut harapannya kegiatan itu menjadi kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan secara ekonomis untuk masyarakat.

Sampai hari ini Izin Pemanfaatan Tanah Bantaran Tersebut Masih Kami Konsep dan Insya Alloh dalam waktu dekat akan Kami Layangkan kepada BBWS Sungai Surabaya di Jl. Menganti Wiyung Surabaya dengan Tembusan Ke PJT Surabaya II di Gunungsari Surabaya.

Harapannya Pemeritan Desa Wiringanom Kegiatan Tersebut Memanfaatkan Bantaran Sungai dengan Tetap Mempertahankan Fungsi Bantaran Sungai Untuk Menopang Kehidupan Masyarakat Sebagaimana Salah Satu Visi Misi Ibu Khofifah Indar Parawansa ” Menjadi Sungai Sebagai Sumber Kehidupan (St/Bhri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *