SEMMI Apresiasi Progresivitas Polrestabes dalam 100 Hari Kerja Kombes Pol Akhmad Yusep

  • Whatsapp
SEMMI Cabang Surabaya bersama Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan telah menjalani 100 hari kerjanya sebagai Kapolrestabes Surabaya sejak dilantik pada 2 September 2021. Penanggulanganen Covid-19 dan serta menjaga Kamtibmas di Kota Surabaya merupakan prioritas utama dirinya.

Surabaya sebagai kota industri begitu terdampak pandemi Covid-19 dari segi ekonomi. Optimalisasi kerjasama Kepolisian Kota Surabaya dengan Pemerintah Kota Surabaya, dan peran masyarakat untuk terus melakukan upaya percepatan penanganan Covid-19. Vaksinasi, kemudian penertiban yang humanis.

Bacaan Lainnya

Di awal pasca dilantik Kapolrestabes Surabaya langsung mengeluarkan mobil vaksinasi keliling yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Sehingga mempercepat penanggulangan penyebaran Covid-19 di kota Surabaya.

Untuk meningkatkan keamanan di Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya mengajak organisasi mahasiswa Cipayung Plus untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban kota Surabaya, ini dibalut dalam acara Orasi Kebangsaan memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober kemarin.

Ketua Umum SEMMI Cabang Surabaya, Achmad Donny memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolrestabes Surabaya. “Kurang lebih di 100 hari kerja Kapolrestabes Surabaya, banyak sekali progresivitas yang diraih kota Surabaya. Baik segi kesehatan maupun keamanan di sini,” ujarnya. Selasa, (16/11/2021).

Donny menambahkan, mulai dari berhasilnya menangkap bandar narkoba lintas provinsi yang meresahkan masyarakat, kemudian mengadakan vaksinasi massal gratis untuk masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya. Kemudian juga mengeluarkan mobil vaksinasi bagi masyarakat yang belum bisa ke tengah kota.

“Hubungan integritas yang telah dibangun oleh Pak Yusep dengan organisasi kepemudaan dan LSM kota Surabaya menciptakan kolaborasi yang bagus untuk mewujudkan Kota Surabaya yang aman dan nyaman. Harapan besar semoga Kapolrestabes Bapak Yusep Gunawan sukses terus dan berantas seluruh hal-hal yang merugikan kota Surabaya,” papar Donny.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *