Semoga ini Manjadi Amanah dan Bukti Suyono, Berkat Positif Dukungan Warga

  • Whatsapp
(kiri) Suyono Cakades Desa Suruh (kanan) Yeni Istri setia dan patuh pada suami yang selalu mendampingi

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa (Cakades) Desa Suru Kec Dawarblandong,Kab Mojokerto, Suyono mengaku maju sebagai CAKADES karena benar-benar atas dukungan dan dorongan dari warga yang memang ingin memiliki sosok Kades yang bisa bikin perubahan Desa Suru menjadi lebih baik lagi.

Menurut warga sendiri,Suyono terkenal pribadi yang baik, sesibuk apapun dia tidak ada alasan untuk tidak bisa membantu setiap kesusahan orang lain walaupun secara terukur dan kemampuannya semaksimal mungkin, Suyono juga tergolong masyarakat kecil. Tapi jiwa dan sifatnya dalam halaman sosialisasi dan kesederhanaannya itu sangat berpengaruh positif bagi warga Desa Suru sendiri.

Bacaan Lainnya

“Awalnya, memang belum pernah terpikirkan sama sekali untuk mencalonkan sebagai Kepala Desa. Dengan sehubungan makin menguatnya dorongan sebagian besar masyarakat desa Suru, maka disitulah Saya maju mencalonkan diri dengan niat berasal dari rakyat dan kembali kepada rakyat”.Ungkap suyono sabtu (28/09/2019.

Bermacam-macam ujian dan cobaan pun silih berdatangan, namun Suyono tetap sabar dan tenang dalam menyelesaikan.” Ini semua adalah ujian,dan Alhamdulillah sudah beres semua. hal itu karen tak luput juga peran kakak saya yang bernama Sutomo dalam membantu saya.Dia selalu memberi motivasi insipirasi edukasi dan solusi yang positif.Serta tatap mengedepankan perdamaian dan kerukunan antar sesama,dan selalu mensupport di belakang saya.”tambahnya

Menurut warga sekitar dan tim tim succenya, Suyono yang memiliki istri bernama Yeni Setyawati itu punya kebiasaan antara lain Ulet dalam pekerjaan, pekah dalam sosial,suka membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan, Suka memberi solusi pada warga yang sedang kena maslah untuk mencari jalan yang terarah dan baik,Tidak angkuh, tegur sapa senyum pada siapapun, Bijaksana.

Tak hanya itu, dari Timses beserta warga yang antusias mendukung, mengaku bangga akan semboyan K5 Suyono yang menarik simpatik masyarakat, antara lain (1) komunikasi (2) koordinasi (3) konsistensi (4) kedinamisan (5) konsolidasi.

Desa Suru terdidri dari 5 Dusun yaitu dusun suru,dusun semanding,dusun suru kidul,dusun bulak wangon,dan dusun Tretes.Loyalitas Timses Suyono di berbagai dusun itu di yakini bakal siap memenangkan Pilkades 23 oktober mendatang.

Adapun motto timses Suyono sendiri yang sangat bermakna
MENDEM JERUH MIKUL DUWUR..
yang katanya
MENDEM..Tak perlu mengungkit ungkit keburukan orang lain,cari kemenangan tanpa menjelekankan satu sama lain,
Cari kemenangan tanpa menjatuhkan/menjelekan lawan.
MIKUL DUWUR :bila baik katakan baik,seburuk-manusia pasti ada kebiakan dan manfaatnya,maka pujilah kebaikan dan manfaat itu walau sedikit.

Karena itu Suyono tetap berharap dukungan dan Do’a dari warga masyarakat.dan bila terwujud nanti,Suyono akan siap mengerjakan program-progam desa yang benar-benar bisa dirasakan semua warga Suru:
1.pembangunan/infrastruktur
2.kesehatan
3.pendidikan
4.pertanian
5.Sarana dan prasarana Sosial
6.pemberdayaaan masyarakat produktif,mandiri, transparansi,berkeadilann dan sejahtera.

Antusias warga sebagian besar siap deklarasikan Suyono sebagai cakades yang ditargetkan unggul di berbagai dusun.

Sungguh mengejutkan sesuatu yang tidak disangka bahwa masyarakat desa Suru benar-benar merindukan birokrasi yang transparansi, berkeadilan untuk bisa benar2 menyentuh yang dirasakan masyarakat untuk sejahterah

Yang mana Suyono bila terpilih juga memberikan sebidang tanah bengkok yang cukup luas untuk dipergunakan kepentingan sarana olaraga supaya dipergunakan yang lain demi kemandirian pemuda desa Suru,dan akan segera berusaha pengadaan mobil siaga (AMBULANCE) karena sangat dibutuhkan jika ada orang sakit sewakt-waktu sebagai transportasi utama di bidang kesehatan.

Semoga atas do’a dan dukungan warga desa Suru berhasil untuk perubahan yang lebih baik atas kehendak Ridha Allah SWT Amiin.”pungkasnya.(Sl/St/Bhr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *