Senkom Bersinergi dengan Polres Lamongan, Mendukung Terciptanya Harkamtibmas

  • Whatsapp
Kedatangan pengurus Senkom diterima secara langsung oleh Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana didampingi Kasat Bimas di ruang Lobby Mapolres Lamongan. Jumat (19/03/2021) [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Pengurus Sentra Komunikasi (Senkom) Lamongan lakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Kapolres serta kemitraan bersama jajaran Polres Lamongan di ruang Lobby Mapolres Lamongan.

“Tujuan kami berkunjung adalah bersilaturahmi dan memperkenalkan struktur pengurus Senkom Lamongan. Selama ini Senkom bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam Harkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Budi Utama mengucapkan terima kasih atas waktu untuk bisa bertemu Kapolres dan jajarannya,” ujar Ketua Senkom Lamongan Budi Utama. Jum’at (19/03/2021)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., mengungkapkan Sentra Komunikasi (Senkom) sebagai Mitra Polri. Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus Senkom Lamongan.

Lebih lanjut, “Mohon dukunganya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan mencegah kriminalitas khususnya di wilayah Lamongan,” pinta AKBP Miko.

(Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *