Serius di Indonesia, WeTV Siap Membuka Lapangan Kerja untuk Ratusan Millenial Indonesia

  • Whatsapp
Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia. [IST]

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – WeTV ternyata tidak main-main dalam menggarap pasar Indonesia. Hal itu terlihat dari kinerja platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi ini sepanjang 2020. Kamis (17/12)

Selain menayangkan ratusan series populer Asia, WeTV dan juga iflix juga menayangkan konten-konten lokal Indonesia.

Bacaan Lainnya

Bahkan, melalui kerjasama dengan sejumlah rumah produksi Indonesia, WeTV juga memproduksi dan menayangkan series original , yaitu Yowis Ben, Malapataka, Titisan dan My Lecturer My Husband. Tak hanya itu, di penghujung tahun ini, WeTV menempati posisi #1 di top free Google Play Store dan juga posisi #1 di App Store. Sementara iflix berada pada posisi #2 pada top free Google Play Store dan posisi #2 di App Store di layanan distribusi digital tersebut.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan kehadiran konten-konten lokal tersebut bukan sekedar untuk memperluas pasar, namun juga untuk mendekatkan diri kepada penonton Indonesia.

“Komitmen kami adalah menyajikan hiburan berkualitas untuk masyarakat Indonesia, sekaligus menunjukkan bahwa konten-konten lokal pun bisa di hadir dalam bentuk tayangan yang berkualitas, bahkan bisa dinikmati oleh penonton di luar Indonesia sehingga mampu bersaing dengan series-series populer Asia lainnya,” jelas Lesley.

Menunjukkan keseriusannya, di tahun mendatang, dalam upaya menghadirkan hiburan berkualitas, WeTV juga berencana melakukan rekrutmen besar-besaran, untuk menciptakan lebih banyak lapangan kerja bagi pemeran dan kru Indonesia. Langkah ini dilakukan demi memberikan layanan yang semakin baik bagi penonton.

“Ini adalah upaya membuka kerja selama pandemi, di mana layar lebar dan industri hiburan sepanjang tahun 2020 terhambat. Juga kesempatan bagi kami, menantikan milenial-milenial terbaik Indonesia yang tertarik bergabung dengan Industri berbasis platform digital dan layangan Over The Top OTT, untuk memajukan industri hiburan di Indonesia.” Ujar Lesley.

Menyambut 2021, WeTV telah siap memproduksi dan menayangkan puluhan series lokal Indonesia dengan kualitas terbaik. Diantaranya, Imperfect the Series, Kisah untuk Geri dan juga series spesial di bulan puasa bertajuk Ustad Milenial. Series-series menghibur ini akan menjadi tayangan bertabur bintang-bintang papan atas dan diproduksi dalam format web series.

“Salah satu keunggulan web series adalah cara menuangkan ide untuk sebuah konten yang lebih ekspresif. Konflik yang dekat dengan masyarakat Indonesia dan didukung kualitas gambar yang bagus, akan menjadi hiburan yang dinanti-nanti penonton,” imbuh Lesley.

(RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *