Sertijab Polres Pamekasan di Mapolda Jatim

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Tongkat Komando kepemimpinan Polres Pamekasan, yang sebelumnya di pimpin oleh AKBP Teguh Wibowo, S.I.K saat ini telah resmi berganti.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Pamekasan digelar di Mapolda Jawa Timur pada hari Kamis kemarin (21/11/2019) dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs Luki Hermawan, M.Si.

Bacaan Lainnya

AKBP Teguh Wibowo,S.I.K bakal menempati jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Pplda Metro Jaya. Sementara posisinya digantikan oleg AKBP Joko Lestari,S.I.K, MM yang sebelumnya sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Jatim, Jum’at (22/11/2019).

Dalam agenda sertijab tersebut ditandai dengan pemyematan tanda jabatan kepada masing masing pejabat utama yang melaksanakan sertijab dimana sebagai tanda telah menerima sekaligus mengemban jabatan yang baru.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah PS membenarkan adanya agenda sertijab Kapolres Pamekasan yang saat ini digelar di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Netul, sertijab dilakukan di Polda Jatim, tutur Iptu Nining Dyah PS saat ditemui media radarbangsa.co.id pada Jum’at (22/11/2019), pungkas Kasubbag Humas Polres Pamekasan.

Dalam agenda sertijab tersebut juga disaksikan oleh para pejabat utama Polda Jatim, Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Jatim dan Perwakilan dari Pamen Polda Jawa Timur.(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.