Sertijab Tiga Pejabat Polres Lamongan, Mutasi Tubuh Polri Hal Wajar

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K. saat pimpin upacara sertijab di halaman Mako Polres Lamongan [HMS]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Lamongan, Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Kapolsek Babat digelar di halaman Mapolres Lamongan Jl. KBP. M. Duryat No. 62 Kelurahan Jetis. Lamongan Jawa Timur.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya, Kompol Argya Satya Bawana, S.H.,S.I.K., sebagai Wakapolres Lamongan menggantikan Kompol Dies Ferra Ningtias, S.I.K., AKP Yoan Septi Hendri, S.H.,S.I.K., sebagai Kasat Reskrim Polres Lamongan menggantikan AKP David Manurung, SE, S.I.K.

Bacaan Lainnya

Selain itu, AKP Erni Sugiastuti, SE sebagai Kasat Polair Polres Lamongan menggantikan AKP Winardi, serta AKP Dani Rahadian Basuki,S.Kom, S.I.K., sebagai Kapolsek Babat Polres Lamongan menggantikan Kompol Ria Anggraini,SH,S.I.K,.M.H.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengungkapkan, “Mutasi dalam tubuh organisasi Polri merupakan suatu hal yang wajar mari kita sikapi dan laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Kepada pejabat yang lama Kompol Dies Ferra Ningtias, Kompol Ria Anggraini, AKP David Manurung, AKP Winardi. Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya, situasi Kamtibmas di Kabupaten Lamongan yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian.

Begitu juga Kepada pejabat yang baru Kompol Argya Satya Bawana, AKP Yoan Septi Hendri, AKP Erni Sugiastuti dan AKP Dani Rahadian Basuki saya ucapkan selamat datang di Polres Lamongan, segera kenali lingkungan dan tugasnya,” pinta Kapolres. Rabu, (10/03/2021).

Kapolres Lamongan AKBP Miko berharap, “Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah S.W.T. Selanjutnya, sebelum kegiatan acara selesai diteruskan pemberian ucapan selamat dan foto bersama oleh Kapolres Lamongan bersama PJU Polres Lamongan.

(iFUL/Edi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *