Setelah Sukses di Peluncuran Single Pertama, The Relief Luncurkan Single kedua ‘Resahku’

  • Whatsapp

JOGJAKARTA, RadarBangsa.co.id – Band asal Jogjakarta yang ber basecamp di jalan Wates km.5 yogyakarta ini telah sukses dalam peluncuran single pertama yang berjudul lupakan semua yang dimana peluncuran di media digital dalam pelaporan pihak distributor sangat diluar dugaan walaupun baru di rilis sekitar hampir 3 bulan lalu tepatnya pada tanggal 28 mei 2020.

Menurut vokalis the relief, sony rohman mengatakan “bahwa pada saat akan merilis single pertama lupakan semua tersebut dirinya mengaku bahwa pernah ada perasaan ragu-ragu akan suksesnya single pertama tersebut dikarenakan telah lama vakum selama 8 tahun lamanya”.

Bacaan Lainnya

Pada waktu berjalan setelah rilisnya single pertama tersebut, para personil the relief langsung tancap gas untuk masuk lagi ke dapur rekaman memulai kembali meramu-ramu music dan lagu apabila single pertama tidak sukses namun diluar dugaan single pertama berjudul lupakan semua sukses diterima di telinga masyarakat khusus nya Indonesia dan umum nya luar negeri.

Bahwa pada bulan agustus 2020 ini tepatnya pada tanggal 3 agustus 2020, merilis single ke 2 yang berjudul resahku dengan balutan music kentara aliran british pop, lagu ini diciptakan oleh dimas putra sebagai guitar bass.

Bahwa dimas putra mengungkapkan “lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang merindukan seorang wanita mantan kekasihnya dimana seorang laki-laki tersebut ingin berniat kembali bersamanya.

Kisah percintaan tersebut hancur karena sebuah ego laki-laki tersebut,disaat seorang laki-laki itu ingin kembali bersama mantan kekasihnya, namun dia melihat mantan kekasihnya itu telah bahagia bersama orang lain.

Bahwa disinggung apakah lagu ini dibuat dengan pengalaman pribadi atau tidak, dimas putra menjelaskan bahwa lagu ini sama sekali bukan pengalaman pribadi namun pengalaman kerabatnya dalam kisah percintaan maka dari itu dia buatkan dalam sebuah lagu.

Lagu Resahku ini adalah single ke 2 the relief yaitu rentetan yang akan datang dalam peluncuran album bertema ARAH BARU yang akan dirilis dalam waktu dekat. di singgung mengapa tema tersebut berjudul arah baru, semua personil the relief yaitu edi setiawan,reizky andy,bandi, sony,dan dimas menjelaskan bahwa arti dari arah baru tersebut yaitu melupakan music – music aliran the relief dahulu dan kenangan-kenangan lalu dengan mengikuti arah baru saat ini, the relief disini the relief dibantu tim kru yaitu beni bendot photography video shooting yang juga selaku admin instagram tim multimedia wisata malam Jogjakarta yang beralamat di jalan wates km.5 yogyakarta, mas fajar selaku posisi music director yang juga Owner Jaroomz music production di seyegan sleman Yogyakarta dan kru lainnya dalam mendukung the relief untuk mengudara lagi.

Seiring dengan peluncuran single ke 2 ini, sang keybordis chairil sakti yoka mengundurkan diri dari the relief dikarenakan dia ingin fokus di pekerjaannya dimana dia bekerja di Badan Pertanahan Nasional. akhir kata diucapkan selamat menikmati single ke 2 berjudul resahku di joox,spotify,itunes dan seluruh platform digital lainnya sembari disusul ring back tone untuk seluruh operator di Indonesia.

Akun media sosial the relief bisa di akses di facebook, instagram the relief_official, dan akun youtube the relief band official.

Terimakasih dan kami ucapkan selamat menikmati
Salam hangat dari kami THE RELIEF management.

(Ank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *