Setubuhi Anak Kandung, Seorang Ayah di Pringsewu Dimasukan Hotel Predio

Terduga pelaku yang setubuhi anak kandung, saat dimintai keterangan di Mapolres Pringsewu, Selasa (03/01/2023/) (Doc. Polres Pringsewu)

PRINGSEWU, RadarBangsa.co.id – Bukanya menjadi seorang ayah yang menjadi pelindung untuk anak anaknya, pria bejat di Kabupaten Pringsewu ini justru tega menyetubuhi anak kandungnya yang masih berstatus pelajar SMP.

Aparat kepolisian Polres Pringsewu langsung bergerak cepat mengamankan pria yang bejat tersebut, Selasa (03/01/2022).

Bacaan Lainnya

Mirisnya perbuatan bejat itu dilakukan berkali kali selama hampir 3 tahun lamanya.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui kasat Reskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata saat dikonfirmasi awak media pada Selasa (3/1/23) siang membenarkan penangkapan pelaku persetubuhan tersebut.

“Benar, Selasa dinihari tadi Satreskrim Polres Pringsewu telah mengamankan seorang pria berinisial S (45) atas dugaan telah melakukan persetubuhan terhadap anak kandungnya,” ujar Iptu Feabo kepada awak media pada Selasa (3/1/23) siang

Dijelaskan Kasat, pelaku dijemput paksa polisi dirumahnya sekira pukul 02.00 Wib atau kurang dari 24 jam setelah polisi menerima laporan pengaduan dari ibu kandung korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku.

Untuk korban sendiri, kata kasat menambahkan, masih berstatus anak dibawah umur dengan usia 14 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Ya sementara ini pelaku masih dalam pemeriksaan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Pringsewu untuk mendalami motif pelaku sampai nekat melakukan perbuatan bejatnya itu.” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *