Siap Lanjutkan Program, Idham Cholik Panen Dukungan

0
338

Gresik,radarbangsa.co.id – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Gresik akan di gelar pada 31 juli 2019 mendatang, Salah satu putra terbaik dari Desa Kumalasa Kecamatan Sangkapura, Bawean, Idham Cholik yang telah berjasa membangun Desanya pada periode 2013-2019 kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Kumalasa dan akan ikut bersaing dengan dua kandidat lainnya memperebutkan suara masyarakat di Desa Kumalasa.

Dengan segala kerendahan hati, Idham Cholik meminta doa restunya untuk menjadi calon kepala Desa Kumalasa dengan membawa Visi dan Misi berorientasi Dari, Oleh, dan Untuk Masyarakat.

Idham Cholik yang merupakan mantan Kades periode lalu, menjelaskan ia telah siap kembali melanjutkan membangun dan melayani masyarakat Desa Kumalasa dengan tujuan ibadah dan ingin suasana demokrasi ini dapat berjalan dan tercapai dengan kondusif sehingga tidak terjadi kendala di kemudian hari.

“Saya dengan niat hati yang tulus ingin menyumbangkan ilmu dan pengalaman saya dalam berkiprah selama jadi Kades di Desa Kumalasa dan kembali mencalonkan diri sebagai kepala Desa Kumalasa dengan tujuan membangun Desa kelahiran tercinta,

“sehingga saya pun meminta dukungan dari semua keluarga besar saya dan semua masyarakat Desa Kumalasa, Mohon Do’a Restunya semoga Allah memberikan jalan terbaik buat kami sekeluarga,” ungkap Idham Cholik.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan jalan terbaik bagi tujuan saya, karena Pilkades bukan alat untuk memecah belah kekeluargaan yang selama ini terjalin, mari kita bersaing secara sehat, Masing-masing calon tentu punya tujuan mulia ingin membangun Desa Kumalasa tercinta, supaya tercapai dan sesuai dengan keinginan warga Desa Kumalasa,” Demikian Papar mantan Kades satu periode ini.

Sementara itu, beberapa warga dan tokoh masyarakat warga Desa Kumalasa mengatakan dirinya menilai Idham Cholik merupakan sosok calon Kepala Desa yang memiliki Visi dan Misi yang jelas untuk bersama-sama masyarakat Desa Kumalasa melaksanakan pembangunan.

“Idham Cholik merupakan calon yang sudah memiliki kesiapan membangun Desa Kumalasa, bahkan sudah berpengalaman dalam membangun masyarakat dan juga sudah tidak diragukan lagi untuk kita menangkan dalam Pilkades yang sebentar lagi akan berlangung,”ungkap salah satu warga.

“Kita berharap pada semua masyarakat Desa Kumalasa supaya dapat melihat dan mampu menilai siapa yang cocok memimpin Desa Kumalasa untuk Enam Tahun yang akan datang,” cetus salah satu tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya.(Imm/Yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here