Simpan Sabu Dalam Kamar Hotel, Pria ini Dibekuk

  • Whatsapp
Tersangka yang ditangkap tersebut bernama, Prasetyo Afendi

SURABAYA,RadarBangsa.co.id – Seorang pria ditangkap anggota Reskrim Polsek Gayungan Surabaya di salah satu kamar Hotel Hasma Jaya 2 Jalan Pasar Kembang Surabaya, Selasa (14/01/20) malam.

Tersangka yang ditangkap tersebut bernama, Prasetyo Afendi (41), warga Bangun Rejo, Dupak Krembangan Surabaya.

Read More

Kanit Reskrim Polsek Gayungan IPDA Hedjen Oktiyanto dalam keteranganya menuturkan, penangkapan pelaku ini berawal dari informasi masyarakat.

“Informasi yang diterima, seorang laki laki menyimpan atau mempunyai narkotika jenis sabu di dalam kamar salah satu hotel di Jalan Pasar Kembang Surabaya,” kata Hedjen.

Menindaklanjuti informasi tersebut, anggota Reskrim kami langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan

“Setelah tiba ditempat yang diinformasikan, tim langsung mengetuk pintu kamar 15. Ternyata benar, di dalam kamar ada seorang laki-laki dan pada saat kita lakukan penggeledahan ditemukan satu poket sabu yang disimpan di saku celananya,” sebut Hedjen.

Melihat kedatangan petugas, pelaku ( Prasetyo,red) sempat kaget dan hendak berontak

“Pelaku langsung diamankan petugas. Kemudian saat diinterogasi pelaku mengakui narkotika jenis sabu tersebut miliknya, ia mengaku membeli barang haram itu dari seorang berinisial Win seharga Rp 400 ribu, yang berada di Jalan Lasem Krembangan Surabaya,” ungkapnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku berikut barang bukti, satu poket sabu sabu seberat 0,47 gram beserta plastiknya, satu pipet kaca, satu alat hisap dan Plastik klip kosong diboyong ke kantor Polsek Gayungan untuk proses lebih lanjut.

Akibat ulahnya, pelaku dijerat Pasal 112 (1) UURI no.35 tahun 2009 tentang narkotika. (Fif)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *