Sinergi dengan Insan Pers Penting dalam wujudkan 17 program kerja Gus Muhdlor – H Subandi

  • Whatsapp
Hari Pers Nasional diperingati Pemkab. Sidoarjo di Hotel Aston Sidoarjo, Senin, (29/3)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Hari Pers Nasional/HPN diperingati Pemkab. Sidoarjo di Hotel Aston Sidoarjo, Senin, (29/3). Puluhan wartawan diundang Dinas Komunikasi dan Informatika Sidoarjo untuk bersama-sama memperingatinya.

Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi SH bersama Asisten Adminstrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Sidoarjo Benny Airlangga juga hadir dalam kesempatan tersebut. Hadir pula Wakil Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo H. Haris.

Bacaan Lainnya

Dihadapan puluhan wartawan, Wabup H. Subandi dalam sambutannya meminta rekan-rekan pers dapat bersinergi mewujudkan 17 program kerja sesuai visi dan misi Gus Muhdlor bersama dirinya.

Dikatakannya media merupakan mitra  pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan.  Oleh karenanya hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan media massa sangatlah penting. Media massa dapat menyampaikan informasi mengenai kegiatan pemerintahan yang akurat dan terpercaya.

“Kedepannya saya sangat berharap rekan – rekan pers, yang bertugas di wilayah Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, masyarakat dan dunia usaha untuk bersinergi dengan Pemkab. Sidoarjo dalam mewujudkan 17 program kerja sesuai visi dan misi kami, dalam memberikan solusi terhadap permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat Sidoarjo saat ini,”ucapnya.

Di moment HPN tahun ini, Wabup H. Subandi berharap rekan-rekan pers dapat mendistribusikan berita ke masyarakat sebagai informasi yang positif dan edukatif. Insan pers dapat menyampaikan agenda-agenda besar program pembangunan Pemkab Sidoarjo serta menggali potensi Kabupaten Sidoarjo. Selain itu dirinya berpesan kepada rekan pers untuk menghindari berita- berita hoax yang berpotensi merusak mental bangsa.

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021, jadikanlah media sebagai pembangun dan pemersatu bangsa,”ucapnya.

(Rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *