Sinopsis WeTV Original Cinta Fitri Episode 7: Farel Terus Memikirkan Fitri, Aldo Menyatakan Perasaannya

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Episode baru serial WeTV Original Cinta Fitri sudah tayang. Pada episode sebelumnya Moza terus-menerus merasa cemburu akan perhatian Farel kepada Fitri. Farel yang telah berencana menikahi Moza justru sering terlihat memberikan perhatian lebih kepada Fitri bahkan saat di luar kantor.

Pada episode ini, Farel selalu membahas dan mengingat perilaku Fitri bahkan saat ia bersama dengan Moza. Hal ini membuat Moza merasa tidak nyaman, bahkan selalu dirundung rasa cemburu.

Bacaan Lainnya

Farel mendatangi tempat kos Fitri untuk memberikan sebuah kotak P3K kepada Fitri pasca Fitri hampir jatuh saat hendak membetulkan lampu, sekaligus sebagai perhatian atasan kepada bawahan. Di sisi lain, tanpa disengaja Moza mengetahui informasi tentang Farel yang sering mengunjungi Fitri di tempat kosnya.

Bahkan di waktu libur, Farel meminta Fitri untuk menemaninya mengobrol. Farel nampaknya mulai merasa bimbang akan keputusannya menikahi Moza. Farel pun terus memikirkan Fitri hingga membuat dirinya sulit untuk tidur.

Demi mencairkan suasana hubungannya dengan Moza, Farel memberi kejutan kepada Moza dengan mengajak Moza berkeliling sekolahnya dahulu. Disana Moza dan Farel mengenang banyak hal ketika mereka duduk dibangku sekolah.

Sementara itu, lain dengan Farel. Kayla justru berusaha untuk mendekati Aldo. Kayla meminta bantuan kepada Fitri untuk menjodohkannya dengan Aldo. Namun sikap kasar Kayla justru terlihat ketika Kayla memarahi Fitri yang tak sengaja membuat Ibu Lia celaka. Kayla pun meminta Fitri untuk menebus kesalahannya dengan mengurus Ibunya di rumah.

Di akhir episode, Aldo mulai memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya kepada Fitri. Aldo mengatakan bahwa perasaannya kepada Fitri sudah tak dapat dibendung lagi.

Akankah Fitri menerima cinta Aldo? Bagaimana dengan perasaan Farel?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *