Sinopsis WeTV Original Sianida Episode 4 : Perilaku David Mencurigakan, Hingga Jenny Bunuh Diri?

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Serial WeTV Original Sianida memasuki episode 4, masih dalam misi memecahkan dan mencari kebenaran atas kasus yang menimpa Jenny. Pada episode yang lalu, Jenny telah dipindahkan di sel tahanan khusus wanita, namun hal ini tidak diketahui oleh Hasan sewaktu pengacara Jenny.

Hasan mengunjungi Jenny dan menanyakan sesuatu yang terjadi saat itu, ternyata Jenny mencurigai David terlibat dalam kasus tewasnya Amelia. Jenny menjelaskan kejanggalan yang terjadi diantara Amelia dan David. Jenny bercerita bahwa Amelia dipaksa oleh keluarganya untuk menikah dengan David. Ayah Amelia yang dikenal sebagai pengusaha sukses rela menikahkan putrinya dengan seorang laki-laki bernama David yang pada saat itu sedang mengalami kebangkrutan.

Bacaan Lainnya

Hal ini pun diselidiki oleh Hasan, selain itu Dita selaku pihak kepolisian pun ikut menyelidiki kasus ini. Meskipun segala pendapat yang ia utarakan selalu salah dimata Irham. Dita tetap berusaha netral dan mencari bukti-bukti terkait kasus Jenny.

Di dalam sel, tiba-tiba Jenny diserang oleh salah satu anggota sel yang diketahui sebagai pembunuh bayaran. Wanita tersebut mencoba untuk membunuh Jenny dengan alat senjata tajam yang ia gunakan. Hal ini pun dicurigai oleh Hasan dalam melindungi keselamatan kliennya. Hasan mengancam akan menuntut pihak tahanan apabila tidak memindahkan Jenny ke sel lain, demi keselamatan Jenny.

Disisi lain, keluarga Amelia justru terus-terusan tampil dalam sesi wawancara yang dilakukan bersama media. Hal ini membuat Hasan semakin curiga dengan gerak-gerik yang dilakukan David, namun Hasan belum memiliki bukti yang kuat sehingga ia harus berusaha untuk menyelidiki lebih dalam lagi.

Diakhir episode, Dita datang mengunjungi Jenny guna menanyakan hal terjadi selama di kafe sebelum kejadian tewasnya Amelia. Baru saja Dita menanyakan satu pertanyaan, Jenny meminta untuk diantar ke toilet oleh pihak sipur. Di toilet, Jenny memecahkan kaca dan menggoreskan tangannya dengan kaca tersebut, sehingga darah terus mengalir dari tetangganya.

Mengapa Jenny melakukan hal tersebut? Lalu dapatkan pengacara Jenny mengumpulkan bukti terkait kasus yang menimpanya? Saksikan kisahnya dalam serial WeTV Original Sianida yang tayang hanya di WeTV setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB (1EP/hari) | VIP 2EP lebih awal | Total 12EP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *