Sinopsis WeTV Original Sianida Episode 8: Kebusukan David Mulai Terbongkar, Rumahnya Digeledah Polisi

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Serial WeTV Original Sianida memasuki babak baru yang semakin rumit, misi mencari kebenaran dan mengungkap pembunuh Amelia kini terlihat memiliki jalan terang. Pada episode sebelumnya kehadiran Tante Anna ke Indonesia sangat diharapkan bisa memberikan kesaksian dan membantu Jenny dari kasusnya.

Di episode kali ini, Tante Anna menceritakan bagaimana kehidupan dan perilaku Robert sebagai Ayah Amelia. Ibunda Amelia meninggal dunia secara mendadak pada waktu Amelia masih kecil, sehingga Robert menjadi satu-satunya pewaris tunggal yang mewarisi seluruh harta Ibunda Amelia. Anak-anak Robert pun belum mengetahui bagaimana sikap Robert kepada mendiang Ibunya di masa lalu.

Bacaan Lainnya

Tante Anna mendatangi rumah Robert dan mengancam akan membongkar seluruh kejahatan dan sikap buruk Robert kepada istrinya. Namun kehadiran Tante Anna ditolak, mereka mengusir Tante Anna. Robert pun merasa panik ketika mengetahui Tante Anna datang dan mengancam dirinya.

Sementara itu, titik terang kasus Jenny sepertinya mulai terlihat. Irham yang selama ini selalu bersikeras menuduh Jenny sebagai pelaku pembunuhan Amelia harus dikeluarkan dari tim penyidik oleh Pak Dewa. Pasalnya Irham tidak mengecek bukti dari kedua belah pihak melainkan hanya fokus kepada laptop Amelia yang diberikan David kala itu.

Hasan mendapat surat perintah dari pengadilan untuk menguji dan mengumpulkan bukti-bukti terbaru. Kali ini Hasan membawa laptop milik Jenny dan memberikan kepada Dita untuk diperiksa sebagai bukti. Dita mencocokkan bukti email antara milik Amelia dan Jenny, ternyata beberapa email sudah diedit dan tidak asli. Hal ini membuat Dita semakin yakin akan kecurigaannya kepada David.

Diakhir episode ini, Dita mendapat tugas untuk mengecek seluruh isi rumah yang ditinggali oleh David dan Amelia. Mengetahui hal tersebut, David merasa panik dan mengancam akan melaporkan Dita dan tim yang menurutnya telah melanggar hukum. Namun ketika tim penyelidik menemukan pakaian bekas Amelia, David merasa semakin panik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *