Siswa MAN IC yang Mengukir Prestasi Tingkat Nasional dan Internasional, Bupati Lamtim Berikan Penghargaan

LAMPUNG, TIMUR, RadarBangsa.co.id – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo berikan piagam penghargaan kepada Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Lampung Timur yang telah mengukir prestasi di ajang perlombaan tingkat Nasional dan tingkat Internasional.

Penghargaan tersebut di berikan kepada

Bacaan Lainnya

Andrereza Medya Endrikaputra siswa MAN IC kelas XII MIPA. Dia

meraih Medali Perunggu di lomba Olimpiade Kebumian Tingkat Internasional 2021, lalu selanjutnya meraih medali Emas pada ajang perlombaan Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat nasional 2021 yang di gelar oleh Kemendikbud Ristek.

Selanjutnya Bupati juga memberikan penghargaan kepada Guru atau tenaga Pendidik atas peran serta sekaligus sebagai pembimbing yakni kepada Eka Purnama Sari dan Kepala MAN IC Lampung Timur Antoni Iswantoro.

MAN IC Lampung Timur yang merupakan satu-satunya sekolah Madrasah Aliyah Negeri yang ada di Provinsi Lampung tersebut, di harapkan bisa menjadi inspirasi bagi siswa yang berada di sekolah lainya yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Atas prestasi ini, MAN IC menjadi kebanggan Pemda Lampung Timur. Saya harap prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa lainya agar terus bisa berinovasi dan berprestasi. Bukan tak mungkin kedepan MAN IC akan menjadi sekolah teladan di Indonesia” kata Dawam Rahardjo di halaman MAN IC Lampung Timur, Desa Rajabasa Lama 1 Kecamatan Labuhan Ratu, (19/11/2021).

Pada acara itu, Bupati Dawam juga meresmikan selesainya pembangunan Masjid Habibi di MAN IC itu. Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Marsan dan Kepala Kemenag Lampung Timur Indra Jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.