SMKK di Bojonegoro Menjadi Salah Satu Aspek yang Harus Dijadikan Priorotas dalam Pekerjaan

Kantor Dinas Perumahan Kawasan dan Cipta Karya (Dok Foto IST)

BOJONEGORO, RadarBangsa.co.id – Banyak sekali faktor yang harus kita kaji lebih dalam lagi tentang persyaratan untuk mengikuti proses lelang di Dinas Perumahan Kawasan dan Cipta Karya saat ini agar semua aspek bisa terpenuhi.

Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK) menjadi salah satu aspek pendukung yang harus kita jadikan prioritas dalam meningkatkan produktivitas.

Bacaan Lainnya

Iwan Maulana S.T., M.M. Menjelaskan “Peranan penting Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK) dalam meningkatkan produktivitas. Menurutnya, penerapan (SMKK) diperlukan untuk mencegah kecelakaan kerja dan mengurangi terjadinya penyakit akibat kerja”. Tegasnya.

Iwan Juga Menuturkan Bahwa “Pada intinya kami tidak mempersulit bagi rekan – rekan yang akan mengikuti proses lelang, akan tetapi kami juga ingin memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Bojonegoro ini.

Dan saya yakin dengan adanya hal ini kami bisa memperoleh rekanan yang Qualifive dari Putra Daerah yang lebih mengutamakan Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK). Dan intinya Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK) harus lebih di prioritaskan untuk Pekerjaan di bidang Konstruksi”. Imbuhnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.