SMKN Rowokangkung Lumajang Menyambut Kunker Kadis Pendidikan Provinsi Jawa Timur ‘JATIM CERDAS’

  • Whatsapp
Kadis Pemprov Kunker ke SMKN Rowokangkung Lumajang

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Wahyudi Wahid Wahyudi, MT. didampingi Kabid. SMA, Kabid. SMK, Kabid. PKPLK, Ka. UPK TIKP, Ka. UPT PTKK Dinas Pendidikan Jawa Timur beserta Kacabdin Jember, Kasubag TU melakukan kunjungan kerja “JATIM CERDAS” ke SMK Negeri Rowokangkung Lumajang, Rabu 31 Maret 2021.

Rombongan Tiba di SMK Negeri Rowokangkung sekitar pukul 13.45 WIB disambut langsung oleh Kepala Sekolah Lilik Majidatut Zahro, M.Pd beserta Guru dan Komite sekolah turut hadir Kapolsek bersama Danramil Rowokangkung tetap dalam protokol kesehatan 5M mengingat dimasa pandemi covi-19 yang belum berakhir.

Kunjungan Bapak Kadis Pendidikan Prov. Jawa Timur ke SMKN Rowokangkung yaitu “JATIM CERDAS” bertujuan memberikan inovasi dan menginspirasi dunia pendidikan untuk segera mengambil langkah-langkah untuk menciptakan SMKN sebagai centre of interes SMK di Kabupaten Lumajang. Dalam kunjungan tersebut Bapak Kadis berharap agar SMKN Rowokangkung segera merealisasikan Teaching Factory dan bangunannya diarahkan ke jalan raya.

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja yang singkat itu sangat berarti bagi SMKN Rowokangkung dikarenakan Bapak Kadis Pendidikan Prov. Jawa Timur bersama rombongan Dinas Pendidikan Jawa Timur dapat melihat langsung kondisi sekolah yang masih banyak kekurangan dalam segi pembangunan serta fasilitas belajar mengajar. Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT. didampingi ibu Astrid Wahid Wahyudi juga melakukan tabur benih ikan nila sebagai wujud dukungan terhadap jurusan perikanan yg di prioritaskan dalam usulan SMK PK tahun 2021.

Lilik Majidatut Zahro, M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMKN Rowokangkung sangat berterima kasih karena padatnya jadwal kunjungan Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT. Kadis Pendidikan Prov. Jawa Timur beserta rombongan masih bisa menyempatkan waktu dan hadir untuk meninjau langsung di SMKN Rowokangkung.

“Dengan adanya kehadiran beliau tahu secara langsung kondisi sekolah kami, sehingga bisa segera membantu mengembangkan SMK negeri Rowokangkung dalam bentuk fisik untuk lebih baik lagi”, Tutur Kepsek SMKN Rowokangkung.

(Azis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *