SMP N 1 Pedamaran Adakan Pesantren Kilat Selama 4 Hari

0
44

Ogan Komering Ilir,radarabangsa.co.id – Pada hakekat sekolah merupakan salah satu wadah dalam mencerdaskan generasi bangsa yang membentuk akhlak perilaku di dalam kehidupan sehari-harinya.

Seperti yang baru ini di ungkapkan Kepala SMP N 1 Pedamaran Catur Febriastuti S.Pd.Msi saat di temuih di ruang kerjanya.Selasa (21/5/2019)

“Dirinya menggatakan dalam menyambut bulan suci ramadhan 1440 Hijriah ,Siswa – Siswi SMP N 1 Pedamaran baru saja adakan kegiatan acara pesantren kilat.

Acara pesantren kilat yang di adakan di SMP N 1 Pedamaran di mulai pada hari Selasa 21-24 Mei,yang berlansung selama 4 hari dan acara ini di mulai dari pukul 07.30 Wib sd Pukul 09:00 Wib.

Dengan adanya acara ini semoga bisa menjadi semangat dan antusiasme peserta didik, Acara yang di ikuti oleh siswa-siswi SMP N 1 Pedamaran ,mulai dari kelas 7 sampai dengan kelas 8 dengan jumlah peserta 451 orang yang mengikuti.ujarnya.

Masih kata kepala SMP N 1 Pedamaran,Acara ini langsung di bawa pengawasan atau bimbingan, Pak Roni Adi. Beliau yang bertugas menjelaskan beberapa poin yang di terapkan .

“Minsalnya, pertama membaca ayat suci Alqur’an,hapalan ayat-ayat pendek,doa dan tahlil.,Dengan diadakan acara ini pesantren kilat Kepala SMPN 1 Pedamaran Catur Febriastuti.S.Pd.Msi Mengharapkan kepada siswa-siswi memiliki sikap yang religius,berkarakter baik dan bertanggung jawab.tuturnya.

Reporter : Mus

LEAVE A REPLY