SMPN.05 Kota Batu Lakukan Dzikir Bersama Jelang USBN Dan UN 

0
24
Ket Foto : Walikota Dewanti Rumpoko, Dunas Pendidukan, Ks.SMPN 05 Lakukan Doa Bersama

BATU, Radarbangsa.co.id –  Menjelang ujian sekolah berstandart nasional (USBN) dan Ujian Nasional (UN) SMPN 05 Kota Batu melakukan kegiatan do’a bersama, di ikuti seluruh siswa siswi di dampingi orang tua masing-masing, dan Kepala Sekolah, Guru pengajar juga dihadiri Walikota Batu Hj.Dewanti Rumpoko beserta Kepala Dinas Pendidikan kota Batu yang di wakili Sekretaris Drs.Teguh Wijayanto bertempat di Sekolah SMPN 05 Desa Sumberbrantas Kecamatan Bumiaji,Senin (15/4/2019).

Kegiatan d’oa bersama ini, digelar Pemerintah Kota Batu, bertujuan agar para siswa siswi diberikan kemudahan, kelancaran sekaligus termotivasi saat mengerjakan soal USBN/UN pada tanggal 22-26 April 2019 mendatang. Doa dan zikir bersama ini merupakan upaya yang dilakukan untuk para siswa siswi dalam menghadapi ujian nasional 2019. Dimana do’a bersama ini dipimpin oleh ustad H. Zainal Arifin dengan khusyuk.

Foto : Siswa-Siswi SMPN.05 Batu Bersama Wali Murid sedang Doa bersama.

Menurut ” Wali Kota Dewanti Rumpoko selalu memberikan motivasi dan semangat kepada ratusan siswa yang hadir. Semoga dengan berdoa, memohon kepada Allah SWT supaya diberikan kemudahan juga kelancaran dalam mengikuti ujian, dan supaya anak anak kami lulus semua dengan hasil yang baik dan membanggakan.

Ditambahkan”oleh Dewanti, kepada Wali Murid bahwa beliau ingin seluruh siswa berhasil kelak, karena itu Pemerintah Kota Batu memberikan fasilitas seperti Rumah Literasi, beasiswa dan banyak hal lain untuk mendukung akademis anak-anak Kota Batu. Dikatakan karena, anak-anak ibu adalah anak saya, kebanggaan saya dan kebanggaan Kota Batu. Banyak orang sukses awalnya dari bawah, dari desa. Namun dengan kerja keras, mereka bisa berhasil”cercanya.(Hr)

LEAVE A REPLY