Sosialisasi A7Pro Berbasis Digital Online

0
36

SEMARANG,radarbangsa.co.id – Sosialisasi dilaksanakan oleh Manajemen A7Pro dibawah Koordinator Bapak Mujiono, dengan didampingi oleh Bapak Moch Z Arifin selaku Ketua Umum DPP Apitu Indonesia dan Bapak Pri Nurhartono selaku Sekretaris Umum DPP Apitu Indonesia.sabtu (13/07)

Provinsi Jawa Tengah dalam hal ini kota Semarang adalah tempat ke tiga yang didatangi oleh Tim Sosialisasi, setelah sebelumnya dilaksanakan di Surabaya dan Yogyakarta.

Anggota A7Pro Adalah seluruh Anggota Apitu Indonesia yg teregistrasi dengan tujuan, menyejahterakan Anggota Apitu Indonesia.

Adapun A7Pro itu sendiri adalah sebuah usaha Bisnis berbasis Online yg terdiri dari 2 bidang yaitu :
1. Bidang Perdagangan (Market Place) yang menawarkan barang barang dengan kategori Mechanicsl Electrical (ME)
2. Bidang Jasa yang merupakan pelayanan terhadap Mesin Pendingin baik Perawatan, Perbaikan maupun Instalasi.
Salah satu peserta yang hadir Prasodjo menyatakan sagat mendukung progam A7Pro.

Karena sistim online berbasis digital mau tidak mau bisa tidak bisa,harus kita hadapi dunia digital berbasis online,maka dari itu di bawah naungan A7Pro besar harapan Bapak Prasodjo untuk menjadikan Anggota Apitu Indonesia yg ber kompeten,bisa lebih maju sesuai dengan slogan Apitu Berilmu, Berkarya, Menuju Sejahtera. Amin

Acara berjalan lancar,meriah sesuai yang diharapkan,dari awal sampai selesai dan di akhiri dengan berfoto bersama sama,demi menunjukkan semangat serta kekeluargaan Keluarga Besar A7Pro

( Sutarno,Siswanto Tim Radar Bangsa Jateng & DIY )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here