Strategi Pemenangan Pemilu 2024, DPD PAN Lamongan Akan Gelar LKAD

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Lamongan Ali Mahfud bersama Sekretaris DPD Partai PAN Hamzah Fansyuri menjelang periapan penyelenggaraan Latihan Kader Amanat Dasar (IST)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Dewan pimpinan daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Lamongan (DPD PAN) dalam mencari kader yang sangat solid dan berpotensi, maka kepartaian akan segera menggelar Latihan kader amanat dasar (LKAD).

LKAD merupakan salah satu kegiatan wajib dan diikuti kader PAN. “Sebab berkaitan dengan strategi pemenangan Pemilu 2024, apalagi menargetkan kenaikan kursi di Pileg mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai PAN Lamongan Ali Mahfud menyampaikan bahwa materi pelatihan yang akan disampaikan mulai dari kaderirasi partai, AD/ART partai dan platform partai. Termasuk sejarah dan strategi pemenangan PAN di pemilu mendatang.

Menurutnya, setiap materi disampaikan merujuk penyampaian dari pengurus DPP, termasuk Anggota DPR RI Fraksi PAN sehingga dapat memberi wawasan baru, dan berpikir modern untuk bisa memenangkan kontestasi politik di ranah daerah, wilayah hingga pusat.

“Tentunya dengan didukung para kader yang sangat solid dan berpotensi. Semoga pelatihan ini menjadi suntikan materi yang sangat bermanfaat bagi kader PAN,” ungkapnya. Senin (10/01/2022).

Sementara, Sekretaris DPD Partai PAN Lamongan Hamzah Fansyuri menambahkan, “Terima kasih kami ucapkan atas kegiatan Latihan kader amanat dasar yang akan digelar oleh DPD Partai PAN Lamongan.

Diharapkan nantinya bisa memberikan energi positif bagi perkembangan PAN di Kabupaten Lamongan kedepannya.

Selain itu, kembali kami sangat berharap suara PAN menang, dan ada penambahan kursi fraksi, di DPRD Lamongan, kami optimis target tersebut bisa tercapai asalkan kita solid.

Sebagimana dalam slogan Musda V PAN mewujudkan Jawa Timur menjadi basis PAN, salah satunya di Lamongan, PAN Lamongan menang, PAN tambah kursinya itu yang menjadi visi dan misi kita bersama sebagai kader partai PAN,”, kata Hamzah.

Hamzah Fansyuri menambahkan, Kegiatan LKAD yang direncanakan dan akan diikuti oleh 68 orang peserta kader PAN akan diselenggarakan pada tanggal 12 januari 2022 bertempat di aula lantai 2 kantor partai PAN Lamongan.tandasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *