Suami Kejam di Sidoarjo Bakar Istri Siri dan Anak Tiri, Diamankan Polisi

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – MT (29) tega membakar istri sirinya WS (26) dan anak tiri MAP (6), karena dipicu emosi hinga cekcok mulut, kejadian tersebut di desa Bangsri RT 16 RW, 05 Sidoarjo. Minggu (11/09) pukul 08.30 WIB.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro di dampingi Kasat Reskrim, mengatakan, pelaku MT saat ke kamar mandi diketahui WS istri sirinya karena membawa HP, sambil memutar vidio porno dan terjadi cekcok mulut.

Bacaan Lainnya

“Lanjut Kapolres, pelaku emosi ketika korban pada saat itu mencuci piring, dan korban di siram pelaku bensin pertalite ke arah punggung dan kakinya dan kena anak tirinya juga,” jelas Kapolres saat konfrensi pers , Rabu (14/09).

Kapolres juga menambahkan, pada saat itu pelaku mengambil tisu di tempat sampah dan menyulut kemudian di lempar ke korban, sehingga korban terluka di kaki, dan betisnya serta juga anaknya MAP juga terbakar.

Korban memadamkan sendiri api tersebut, kemudian pelaku juga sempat membawah korban ke rumah sakit. “sampai sekarang kondisi istri siri dalam perawatan di rumah sakit,” tambahnya.

Sementara itu pelaku juga sempat melarikan di daerah Taman Sidoarjo, dengan sigap anggota Reskirm Polreta berhasil menangkapnya, dengan kasus pengniayaan berakibat luka berat. “Pelaku di ancam dengan pasal 351 ayat (2) KUHP dan atau pasal 80 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan hukuman 3 tahun 6 bulan penjara atau denda paling banyak Rp 72. juta,”tutup Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *