Sukseskan Test CPNS,Kominfo Pasaman Sajikan Monitor Live

  • Whatsapp
Pemantauan pasing grade hasil tes CPNS

PASAMAN, RadarBangsa.co.id – Guna memudahkan pihak keluarga atau masyarakat memantau secara langsung ‘real time’ hasil ujian CPNS yang tengah berlangsung di ruang uji BKPSDM Pasaman, Dinas Kominfo setempat menyajikan Live Scoring CAT BKN melalui TV Monitor di ruang tunggu peserta test CPNS, basement Kantor Bupati Pasaman, Sabtu (14/02/2020).

Hal ini dimaksud agar pihak keluarga dapat memantau secara langsung hasil test, dengan menyaksikan melalui layar Televisi yang telah disediakan Bidang TI dan E-Gov Diskominfo Pasaman.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kominfo Wiliyam Hutabarat S. Kom menjelaskan, pihaknya siap mendukung penuh kegiatan ujian seleksi pengadaan formasi CPNSD Kabupaten Pasaman Tahun 2019, dengan mengerahkan personil penuh di lokasi test, termasuk menyediakan Live Scorring CAT BKN di ruang tunggu.

Selain membuka iklim transparansi selama pelaksanaan ujian, penyediaan TV monitor Live Scorring sekaligus akan memberi kesempatan kepada pihak keluarga dari peserta uji, untuk mengetahui sejauh mana tingkat kemampuan peserta selama menjalani test tersebut.

Dijelaskan juga, sejak tahap pengumuman sampai keluarnya hasil seleksi administrasi, Dinas Kominfo sudah ikut mem-follow up prosesi pelaksanaan seleksi pengadaan formasi CPNSD Kabupaten Pasaman tahun 2019 ini, melalui situs website Pemkab Pasaman dan media kan yang ada di Kominfo.

“Kita bertekad pelaksanaan test CPNSD berlangsung sukses, transparan, dan mudah diakses oleh seluruh masyarakat,” ungkap Willy. (Afzal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *