Syarif Hidayat, Serahkan APD ke Relawan GTPP Covid-19

Mahasiswa dan Pemuda yang menjadi Relawan Gugus Tugas Covid-19.mendapatkan APD

MURATARA, RadarBangsa.co.id – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatra Selatan, Serahkan Alat Pelindung Diri(APD) kepada Mahasiswa dan Pemuda yang menjadi Relawan Gugus Tugas Covid-19.

Secara simbolis penyerahan APD tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Muratara Syarif Hidayat di Depan Ruangan Bupati Muratara, pada Jum’at 15 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita menyerahkan APD untuk Adek-adek Mahasiswa yang menjadi relawan GTPP Covid-19 Muratara, yang nantinya akan mengedukasi masyarakat bagimana cara penanganan Covid-19” jelas Bupati Muratara.

Kami selaku Pemerintah sangat apresiasi terhadap Adek-adek Mahasiswa ini, di waktu liburnya digunakan ke hal-hal yang positif, ini postif sekali, dia membantu kami tanpa pamrih insha Allah Muratara bebas dari Covid-19,

Syarif Hidayat juga menjelaskan, APD yang di bagikan berupa Masker Hand sanitizer dan disinfektan, yang kita serahkan kepada Mahasiswa, Adek-adek Mahasiswa ini berasal dari seluruh wilayah di kabupaten Muratara, dengan jumlah keseluruhan Relawan berjumlah 150 orang,

Sementara itu Salah satu Mahasiswa relawan Covid-19 yang berasal dari Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo, Revi Zevriandi mengungkapkan, “Mengingat ini hajat hidup orang banyak, kita saling bahu membahu, baik elemen mahasiswa, pemuda maupun instansi terkait serta Gugus tugas mau tak mau kita harus bergerak bersama untuk mencegah virus Corona ini” ucapnya.

Tujuan kita supaya masyarakat Muratara tetap aman tidak terjangkit virus Corona ini, ujarnya.

Dikatakan dia,”Relawan untuk 16 panita pelaksana, setiap kecamatan ada koordinator dan setiap koordinator di tiap kecamatan itu ada anggota-anggota lain nya”,kata Revi zevriandi.

Saya pribadi saat pulang libur jadi merasa terpanggil untuk menjadi relawan ini mengingat kita terbiasa di rantau dan prioritas kita yaitu kesehatan, jadi pulangnya kita ke sini juga akan menerapkan hal yang sama agar masyarakat menyadari bahwa berarti nya kesehatan bagi kita, keluarga dan semua masyarakat lainnya, kita belajar disana untuk Muratara” tutupnya.

(David)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *