Tak Hiraukan Keluhan Warga Plosowahyu, Alfamart Dan Indomart Di Demo

0
176

LAMONGAN,Radarbangsa.co.id –¬†Puluhan warga Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan, meluruk¬† Alfamart dan Indomaret yang terletak di Desa setempat. Warga geram pasalnya seringkali parkir pelanggan seringkali mengganggu aktifitas warga, bahkan hingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, Kamis (30/08/2018).

Kordinator aksi, Sulistiono mengatakan, upaya damai dengan teguran dan masukan sudah seringkali diberikan, namun tetap saja tidak pernah di dengarkan, dan terus terulang.

“Sebelumnya sudah pernah kami sampaikan, tapi tetap saja tidak pernah di sampaikan pada bosnya” ungkapnya geram

Menurut Sulistiono warga tidak menyuruh tutup selamanya, namun hanya meminta agar toko ditutup sementara, sampai pihak menajeman mau mendengarkan dan melaksanakan permintaan masyarakat sekitar.

“Sebelumnya sudah pernah kami sampaikan pada karyawan, tapi tetap saja tidak pernah di sampaikan pada bosnya, hingga akhirnya kami ambil langkah ini” jelasnya menambahkan.

Pada aksi tersebut Alfamart dan Indomaret di tutup paksa oleh masyarakat setempat, sampai ada sikap resmi dari manajeman perusahaan.

“Akibat parkir yang tidak teratur, menyebabkan rawan kecelakaan” tandasnya

Warga meminta agar kedepannya parkir ditata dengan baik, agar antara masyarakat dan pengusaha, sama-sama merasakan kedamaian dan kebahagiaan.

Reporter : MN.Huda
Publish : Zainul Arifin

LEAVE A REPLY