Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Masyarakat Melakukan Aksi Tanam Pohon Pisang Dijalan Berlubang

0
85

Lampung Selatan,radarbangsa.co.id – Tak Kunjung Diperbaiki. Puluhan Warga Masyarakat Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Secara Serentak Melakukan Aksi Menanam Pohon Pisang di Tengah Tengah Jalan lintas Trans Sumatera.

Diketahui penanaman pohon pisang ini merupakan bentuk kekesalan masyarakat setempat,lantaran banyaknya jalan berlubang yang tidak kunjung diperhatikan, sehingga sering pengguna jalan menjadi korban kecelakaan.

Menurut Alex,salah satu masyarakat setempat.kondisi jalan yang rusak dan berlubang,saat ini telah dilakukan pengerukan.namun sampai saat ini dibiarkan begitu saja.

“Semenjak empat hari ini setelah jalan di keruk dan dibiarkan begitu saja, terhitung dalam sehari sampai sebelas korban yang mengalami kecelakaan,”Ujar Alex.Sabtu,(13/7/2019) malam.

Menurut Alex (18),warga yang melakukan aksi tanam pohon pisang tersebut terdiri dari. puluhan warga masyarakat serta karang taruna desa pasuruan,dengan harapan kepada instansi agar cepat di perbaiki.sehingga tidak ada lagi pengguna jalan yang menjadi korban.

“kami berharap agar pemerintah dengan cepat dan tidak tinggal diam saja, karna kalau ini terus di biarkan maka tiap harinya,tidak menutup kemungkinan kecelakaan di jalan lintas ini akan selalu bertambah ,” Tukasnya (Rizki/Dn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here