Talenta Bagus Academy Menggadeng Designer Jatim Kembangkan UMKM

  • Whatsapp
Fashion show “Black Beauty” by Talenta Bagus Academy dan Designer Jatim, Bunda Indah

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Pandemi yang berjalan hampir 2 tahun membuat beberapa sektor industri khususnya fashion mengalami mati suri, khususnya di Surabaya dan umunya di Jawa Timur.

Untuk itu, Talenta Bagus Academy, wadah pengembangan minat dan bakat menggandeng salah satu designer Jawa Timur, Bunda Indah menggelar “Black Beauty” fashion show.

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar di salah satu mall di Surabaya ini menampilkan rancangan gaun-gaun indah berhijab dengan line fashion InL Boutique dengan kids model runway dari Talenta Bagus Academy.

Dengan bahan material yang simpel tapi tetap elegan dipakai dengan konsep “Outer“ bisa dipadu-padankan dengan pemakaian manset dan leging sudah terlihat stylish dan nyaman dipakai.

“Berbusana hijab tidak harus ribet, apalagi untuk anak-anak muda bagaimana terlihat fashionable walau sederhana,” tutur Bunda Indah. Minggu, (07/11/2021).

Designer yang juga mengembangkan design etnik tradisional itu berharap, karya-karya dan UMKM seperti ini, para designer lokal bisa mendapatkan kesempatan dan apresiasi lebih untuk berkembang di bidang industri fashion Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *