Talua Barendo, Menu Andalan Restoran Padang Legenda : Gurih, Enak dan Lezat

  • Whatsapp
Food & Beverage Manager Padang Legenda, Catur Budi Utomo menunjukkan makanan Talua Barendo [IST]

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Restoran Padang Legenda yang beralamat di Jl. Kutai No. 53, Kel. Darmo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya menyajikan cita rasa Ramadhan yang menggugah selera, dengan ciri khas masakan kuliner dari daerah Padang.

Food & Beverage Manager Padang Legenda, Catur Budi Utomo menjelaskan, Padang Legenda meluncurkan 2 promo paket set menu, yaitu paket berdua (Paket Hemat) dan paket berempat (Paket Family). Paket berdua hanya dibanderol Rp. 98 ribu dan paket berempat Rp. 190 ribu.

Bacaan Lainnya

“Untuk paket Ramadhan ini, 2 promo paket set menu paket berdua (Paket Hemat) dan paket berempat (Paket Family) berisi Nasi Rendang Ayam, Perkedel, dan Es Teh. Menu Spesial Ramadhan lainnya, Kurma, Sate dan Puding,” ujarnya ketika ditemui media Rabu, (21/4/2021).

Catur menambkan, kali ini ia memasak langsung menu khas dari Padang Legenda namanya Talua Barendo. Menu satu ini, Padang Legenda membuat menu unik dari sekian menu. Ini menu berbahan dasar telur.

“Masakan ini berupa telur dadar crispy yang terbuat dari satu bahan porsi telur ayam dan dada, bawang merah, sambal merah, lombok merah rempah. Ditambah resep nikmat dari Sumatera,” ungkap Catur, sapaan akrabnya.

Menu ini bisa dilihat oleh pengunjung yang datang, bentuknya crispy, enak, gurih, dan lezat. Dengan teknik khusus, telur dadar crispy tidak sama dengan yang dibuat orang di rumah maupun di tempat makan lainnya.

“Dengan beberapa teknik api, ketika digoreng. Hasilnya, crispy matang di dalam dan minyak harus bersih. Tidak perlu dibalik, cukup disiram minyak panas, maka matangnya akan sampai ke dalam. Untuk kualitas rasanya, para pengunjung pecinta kuliner rugi kalau tidak kesini,” tandas Catur Budi Utomo.

(ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *