“Tambah Pengetahuan” PAUD Tunas Harapan Berkunjung Ke Damkar Lamsel

LAMPUNG SELATAN,RadarBangsa.co.id – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tunas Harapan Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan,berkunjung Kekantor Pemadam Kebakaran (Damkar).Rabu,(20/11/2019).

Kunjungan PAUD Tunas Harapan tersebut dalam rangka untuk pengenalan unit kendaraan,Anggota serta tupoksi pemadam kebakaran.

Bacaan Lainnya

Diketahui pula,rombongan PAUD dibawah naungan Septiana,S.Pd tersebut,diterima langsung oleh Kabit Damkar Rully Fikriansyah SE,MM.

Rully merasa senang atas kunjungan PAUD Tunas Harapan,karena pengenalan sejak usia dini sangatlah penting sekali sehingga kelak mereka besar nanti sudah paham dan mengerti tentang damkar.

“Ya kita merasa senang atas kehadiran mereka,kekantor damkar,”Ujarnya.

Banyak hal yang dipelajari dan diperkenalkan kepada PAUD Tunas Harapan,diantaranya.tentang kinerja damkar,cara pengoperasian mobil damkar serta alat-alat APD damkar.

“Atas kunjungan ini harapan kita mudah mudahan tambahan pengetahuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka,”Ujar Rully.

Sementara Kepala Sekolah PAUD Tunas harapan Septiana,S.Pd mengucapkan terima kasih karena dirinya beserta rombongan sudah diterima dengan baik oleh pihak Damkar Kabupaten Lampung Selatan,

“saya ucapkan terimakasih dengan damkar terutama kepada bapak Rully Fikriansyah yang telah menerima kunjungan kami ini,”Ujarnya.

Masih dengan Septiana,dirinya beserta rombongan berkunjung kedamkar sengaja dilakukan,agar pengetahuan dan wawasan mereka bertambah.dengan harapan pengetahun yang mereka dapat kelak kedepannya berguna dan bermanfaat.Tukasnya (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.