Tampil Beda, Hiasan Bunga di Halaman Kantor dan Ruang Guru SMPN 3 Candi Sidoarjo

Gufron S Pd M Pd kepala sekolah SMPN 3 Candi didepan Taman Love .Kamis (5/1/2024) (Istimewa/Rino/RB)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Tampil beda, tampak asri indah hiasan bungga berjajar tertata rapi di setiap halaman depan ruangan kantor serta depan ruangan kelas di SMP Negari 3 Candi Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo .

Pembuatan taman love yang sudah terpasang ini hasil dari Gagasan Kapala sekolah beserta guru SMPN 3 Candi.

Bacaan Lainnya

“Taman Love yang sudah terpasang ada sekitar 10 titik,semua dihiasi pot bunga tertata tersusun rapi nan indah berserta Himbuan penulisan kata kata penyemangat untuk belajar serta berkarya,” jelas Gufron S pd M pd. Kepala Sekolah SMPN 3 Candi, Kamis (5/1/2024) saat ditemui wartawan di kantor ruangan kepalah sekolah.

Dengan adanya Taman Love menjadikan suasana tampak asri dan hijau menambah betah para siswa/ siswi belajar serta bermain selepas selesai pelajaran di sekolah.

“Sekolah selalu welcome untuk murid-murid selesai pelajaran untuk bermain di sekolah sampai sore,” tambah Gufron.

Inovasi Tidak berhenti di situ saja, SMP Negeri 3 Candi juga akan membuat DOM (Seperti Aulau terbuka) di halaman tengah sekolah dengan lebar 20 m2 serta panjang 40 m2, yang mana nantinya atasnya akan dipasang kanopi.

“Kalau Dom (Auala Terbuka ) Sudah jadi, bulan Maret akan saya gelar pentas seni karya beberapa lomba ,stan up komidi ,drama ,tari tarian pokonya kegiatan positif bagi seluruh para Murid SMP Negeri 3,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *