Tanpa Papan Nama Proyek, Diduga Dikerjakan Siluman Bangunan TPT di Karangtinggil Lamongan Ambrol

Bangunan TPT di jalan raya Karangtinggil Pucuk terlihat ambrol, Minggu (17/10)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Proyek Tembok Penahan Tanah (TPT) dengan volume pekerjaan sepanjang kurang lebih 500 meter yang berada di Jalan Raya Karangtinggil Kecamatan Pucuk, terlihat ambrol.

Pantauan awak media di lokasi bangunan, terlihat TPT sebelah pangkalan elpiji Pucuk, di jalan raya menuju arah Babat tersebut juga tidak dilengkapi dengan papan nama proyek di sekitar lokasi bangunan.

Bacaan Lainnya

Bangunan yang ambrol tersebut diperkirakan kurang lebih ada sekitar lima meteran. Terlihat dari bekas ambrolnya, nampak bangunan itu baru saja dikerjakan oleh kontraktor proyek pada tahun ini.

Saat awak media mencoba menanyakan kepada warga atau pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan raya tersebut terkait kapan ambrolnya, warga mengatakan tidak tahu apa-apa.

“Saya tidak tahu, mohon maaf yaa. Coba ditanyakan langsung kepada orangnya yang mempunyai kepentingan di proyek TPT itu,” tutur warga sambil bergegas pergi, Minggu (17/10).

Diketahui, pemerintah pusat dan daerah fokus peningkatan bidang infrastruktur diantaranya, pembangunan tembok penahan tanah, rehabilitasi jaringan irigasi, peningkatan jalan setapak maupun jalan lingkungan.

Pemerintah berharap dengan banyaknya pembangunan TPT dan jaringan irigasi tersebut normalisai air bisa berfungsi maksimal. Dapat mengurangi dampak banjir tahunan yang sering melanda warga, hingga masuk ke permukiman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *