Tasyakuran di Mapolsek Benjeng Gresik, di Hadiri Forkompimca dan Ndanramil serta Tokoh Agama

  • Whatsapp

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Kapolsek Benjeng Polres Gresik gelar acara tasyakuran atas selesainya renovasi pembangunan mako Polsek Benjeng. Sabtu (14/12/2019)

Kegiatan yang digelar diruang aula mapolsek Benjeng tersebut selain dihadiri Kapolsek Benjeng beserta staf, anggota dan Bhayangkari hadir juga Ndanramil Benjeng Kapten Inf. Ahmad Salami, Camat Benjeng Suryo Wibowo., S.Sos., M.Si, Tokoh Agama Sdr. H. Suud, Ketua AKD Kecamatan Benjeng Sdr. Imam Shofwan MZ., S.Sos serta seluruh kepala desa se kecamatan Benjeng.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Camat Benjeng Suryo Wibowo., S.Sos., M.Si mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang baik antara Kepolisian, TNI serta Pemdes serta para tokoh yang ada.

“Semoga dengan renovasi kantor Polsek Benjeng ini bisa meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya warga kecamatan Benjeng” tambah Camat Benjeng

Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh mengucapkan terimakasih atas segala bantuan dan kerjasama dari semua pihak yang turut sert membantu dalam renovasi Mako Polsek Benjeng hingga selesai seperti saat ini.

“Semoga kedepan kami bisa lebih maksimal dalam melayani masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Benjeng” tambah Kapolsek Benjeng

Acara yang berjalan penuh dengan keakraban sebagai bentuk sinergitas empat pilar (TNI, Polri, Pemda, dan tokoh masyarakat) tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin langsung tokoh agama Sdr. H. Suud yang selanjutnya dilaksanakan makan bersama. (IMAM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *