Tekan Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar di Lamongan Terus Berpatroli Sekaligus Berikan Bansos

  • Whatsapp

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk menekan laju penyebaran pandemi Covid-19, TNI-Polri dan Sat Pol PP menggelar patroli PPKM Covid-19 di sejumlah titik keramaian di wilayah Kecamatan Lamongan. Kamis (02/09/2021).

Sasaran yang dikunjungi tempat yang berpotensi penyebaran wabah virus Covid-19, dimana banyak anak-anak duduk nongkrong – nongkrong dipinggir jalan sambil menikmati minuman kopi dan berkerumun tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Patroli kegiatan penertiban PPKM Covid-19 siang ini menyampaikan beberapa himbauan PPKM Covid-19 sekaligus berikan bantuan sosial (bansos) ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Kita patroli sekaligus melakukan penertiban dan memberikan bantuan untuk berjuang bersama melawan Covid 19,” ungkap Letkol Sidik Wiyono Komandan Kodim 0812 Lamongan.

Menurutnya, dengan diberlakukannya PPKM  yang sudah berjalan saat ini, kami mengharap warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

Meski tanpa ada pengawasan dari TNI dan Polri dan Sat Pol PP warga masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dan kepatuhan ini harus terus dijaga demi memutus penyebaran wabah virus Covid-19.

Selain itu, patroli PPKM dilakukan anggota ini guna untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa PPKM Covid-19, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19,“ pungkasnya.

(Bang Ipul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *