TELKOMSEL Manokwari Diminta Memperhatikan Pelaksanaan CSR

  • Whatsapp
Rapat Dengar Pendapat dengan pihak Telkomsel Manokwari serta Kepala Dinas Persandian dan Kominfo Kabupaten Manokwari, Bondan Santoso, di ruang rapat DPRD Manokwari, Senin (29/6/2020)

SORONG, RadarBangsa.co.id – Telkomsel Manokwari diminta untuk memperhatikan pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada lingkungan sosial sekitar secara merata.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Siswanto dan Suriyati Faisal, dan Johani Makatita, dalam rapat dengar pendapat dengan pihak Telkomsel Manokwari serta Kepala Dinas Persandian dan Kominfo Kabupaten Manokwari, Bondan Santoso, di ruang rapat DPRD Manokwari, Senin (29/6/2020).

Read More

Menurut Siswanto, pihak Telkomsel perlu memperhatikan pelaksanaan program CSR agar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Suriyati dan Johani Makatita mengatakan, bahwa saat ini baik ASN, anggota dewan, maupun pelajar, kerja dan belajar dari rumah. Oleh karena itu, harus didukung dengan jaringan internet yang baik.

“Kami minta perhatikan jaringan internet, khususnya di dataran Warpramasi karena beberapa kali anggota dewan dari Warpramasi tidak bisa ikut rapat melalui aplikasi rapat online akibat tidak adanya jaringan internet,” tegas Suriyati.

Menanggapi itu, Supervisor RTPO Telkomsel Manokwari, Fahri, mengatakan, dalam melaksanakan program CSR masyarakat di sekitar tower Telkomsel menjadi prioritas.

“Karena kami pikir (mereka) itu yang berdampak langsung. Dalam arti mereka yang mengamankan aset-aset kita di sana, Jadi kami lebih seringnya ke situ, ke warga-warganya, jelas Fahri.

Untuk CSR, menurutnya, biasanya dalam bentuk uang yang diberikan kepada masyarakat.

Sementara untuk jaringan internet 4G di Warpramasi, menurut dia, sebelumnya ada kendala karena pembangunan jaringan kabel optik untuk tower di Kampung Tanah Merah, Distrik Warmare terhambat. Namun, hal itu sudah diselesaikan dan diharapkan dalam waktu dekat sudah normal kembali.

(IL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *