Temu Karya, Ketua Karang Taruna Terpilih Galesong Utara Takalar

Kegiatan Katar yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Galesong Utara, Kamis (30/6/2022) (IST)

TAKALAR, RadarBangsa.co.id – Pemilihan Pengurus Organisasi Karang Taruna, yang dilaksanakan secara demokratis melalui Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar periode masa Bhakti 2022 – 2027.

Kegiatan tersebut, di hadiri langsung Ketua dari pengurus masing-masing Karang Taruna desa dan kelurahan se Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Galesong Utara, Kamis (30/6/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga dihadiri 2 (dua) orang calon sebagai Ketua Karang Taruna, yakni Hasbullah, SE., dari perwakilan Desa Sampulungan dan Saharullah dari perwakilan Desa Bontolebang.

Kegiatan yang digelar secara demokratis melalui Temu Karya Karang Taruna (TKKT). Akhirnya Hasbullah SE., yang berasal dari perwakilan Desa Sampulungan resmi terpilih selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara.

Hasbullah, SE., selaku Ketua Karang Taruna terpilih melalui proses keorganisasian dan secara demokratis sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Dikesempatan itu, turut hadir Camat Galesong Utara, Sekretaris Lurah Bontolebang, Plt. Kepala Desa Aeng Towa, Kepala Desa Tamasaju, Kepala Desa Bontolanra, Kepala Desa Bontokaddopepe, Kepala Desa Sampulungan dan para perwakilan Karang Taruna Desa serta beberapa unsur tokoh lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna terpilih Hasbullah, SE., merasa bersyukur, oleh karena amanah kepercayaan untuk memimpin sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara selama lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah, saya sudah diberikan kepercayaan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara untuk masa bakti lima tahun kedepan. Dan Visi misi saya pertama adalah dapat menjalin komunikasi yang baik dengan para ketua karang taruna di setiap desa dan seluruh anggota karang taruna, sehingga tercipta kerukunan diantara pemuda se Kecamatan Galesong Utara”, jelas Hasbullah, SE.

Selanjutnya, Ketua Karang Taruna terpilih menambahkan, bahwa dalam menjalin komunikasi dan silaturahmi. pihaknya akan berkolaborasi untuk beberapa program kepemudaan.

Sementara itu, Camat Galesong Utara Ismail, SE., menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua terpilih dan kehadirannya adalah untuk mengesahkan jalannya kegiatan temu karya. Oleh karena merupakan bagian terpenting dari agenda kepemudaan yang harus selalu bersinergi di Kecamatan Galesong Utara.

Camat Ismail juga menambahkan, bahwa berkarang taruna banyak hal yang dapat dikerjakan, khususnya anak muda yang bernaung di karang taruna lebih kreatif mengatur dan memajukan kepemudaan, agar lebih baik lagi.

“Dapat menjadi percontohan sebagai program yang mampu memajukan pemuda kedepan, sekali lagi selamat menjalankan amanah buat Ketua Karang Taruna Terpilih Kecamatan Galesong Utara Hasbullah, SE., sukses selalu”, harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.