Temu Pamit Serta Sertijab Kepsek SMAN 1 Abung Timur dengan Kepsek SMAN 4 Kotabumi

  • Whatsapp
Sertijab dengan pisah pamit antar Kepsek

LAMPUNG UTARA, RadarBangsa.co.id – Mantan Kepala Sekolah (kepsek) SMA NEGERI 4 Kotabumi, Dra. Milyard M.M. dan Kepala Sekolah SMA NEGERI 1 Abung Timur, Nur Hapizah,S.Ag.M.Pd, mengadakan Agenda Temu Pamit Sekaligus Serah Terima Jabatan yang dimana Kepsek SMA Negeri 1 Abung Timur di gantikan dengan Kepsek SMA Negeri 4 Kotabumi, yang di laksanakan di SMAN 1 Abung Timur, Jum’at, (01/05/20)

Acara tersebut di hadiri para dewan Guru beserta stap Tata Usaha(TU) dan di hadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Utara, Doni Mansyah.amd beserta Tim.

Bacaan Lainnya

Milyard, Selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Abung Timur yang baru menyampaikan.”Saya lebih menginginkan SMA ini lebih berkembang lagi, lebih Maju lagi sehingga dapat terciptanya anak didik penerus bangsa yang cerdas dan berprestasi, dan saya juga sangat menginginkan lebih banyak peminat yang akan masuk Sekolah ini. Saya pun mengharapkan kedepannya sekolah ini dapat lebih unggul lagi di Kabupaten Lampung Utara. Pungkasnya kepada Wartawan Radar Bangsa

Dilanjutkan Doni Mansyah, selaku Ketua DPC PWRI L.U, menambahkan. “Semoga adanya Kepala Sekolah yang baru ini dapat membawakan suasana baru dan spirit baru, sehingga Siswa yang ada di SMA Negeri 1 Abung Timur ini lebih Semangat untuk belajar, karena menurut saya pendidikan merupakan untuk masa depan bangsa dan kepentingan anak cucu ke depannya,sebab pendidikan merupakan investasi jangka panjang dan investasi yang tak ternilai harganya. Tegasnya.

(Davinci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *