Terbar Kebaikan, Partai NasDem Kembali Berikan Bantuan Hand Tractor di Surat Mojo

  • Whatsapp
PPL Kec. Mojo, Bidrotin mendorong hand tractor dengan disaksikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kab. Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, Ketua Poktan Tani Makmur Desa Surat, Komarudin, Babinsa Desa Surat, Bidrotin, M. Fadli, dan Ketua DPC Partai NasDem Kec. Mojo, Binti Solikah

KEDIRI, | optimistv.co.id – Setelah memberikan alsintan (alat dan mesin pertanian) kepada Kelompok Tani (Poktan) di Desa Sukoharjo, Kecamatan Plemahan, dan Desa Joho, Kecamatan Semen, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, kembali memberikan bantuan hand tractor kepada Poktan Tani Makmur Desa Surat, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Dalam penyerahan alsintan tersebut dihadiri, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono bersama Bendahara DPD, Vio Debby Saputra, Kholiq Asyakur, Anggota Fraksi Partai NasDem Komisi IX DPR RI, Nurhadi, S.Pd, yang diwakili Bashlul Hazami, serta Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Mojo, Binti Solikah dan pengurus DPRt Partai NasDem Desa Surat.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di rumah Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Mojo, Sabtu, 14 Agustus 2021 ini di antara, Ketua Poktan Tani Makmur Desa Surat, Komarudin, bersama anggota kelompok tani, Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kecamatan Mojo, Bidrotin, Babinsa Desa Surat, M. Fadli, dan lain sebagainya.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi mengatakan, bantuan alsintan di Desa Surat tersebut merupakan yang ketiga kalinya di Kabupaten Kediri.

“Alhamdulillah siang ini kami bisa menyampaikan bantuan alsintan kembali yang merupakan bantuan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia, yang pengajuan dan penyerahannya difasilitasi oleh Partai NasDem,” kata Pak Lutfi, panggilan akrab Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ini.

Pak Lutfi berharap, dengan adanya pemberian bantuan alsintan ini nantinya dapat meningkatkan produktivitas pertanian di Desa Surat, Kecamatan Mojo, dan dimanfaatkan dengan baik, khususnya bagi Kelompok Tani Makmur.

“Dengan menjadi semakin mudah Hand Tractor tersebut benar-benar dimanfaatkan dengan baik dan benar, serta jangan lupa untuk selalu dirawat, supaya awet dan dapat dipergunakan secara maksimal,” pesan Pak Lutfi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Mojo, Binti Solikah, mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan hand tractor yang disampaikan langsung oleh , Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono.
“Kami sangat berterima kasih kepada Kakak Lutfi dan Kakak Nurhadi yang telah memperjuangkan para petani di Kabupaten Kediri, khususnya Poktan Tani Makmur Desa Surat ini. Semoga ke depan Partai NasDem semakin dekat dengan rakyat dan lebih dicintai masyarakat,” ucap Binti Solikah.

Ungkapan serupa juga disampaikan Ketua Poktan Tani Makmur Desa Surat, Komarudin, yang mengaku sangat bahagia sekali mendapatkan bantuan hand tractor dari Kementerian Pertanian RI yang difasilitasi oleh kader terbaik dari Partai NasDem.

“Kami sangat berterima kasih sekali diberikan bantuan hand tractor ini, karena pasti sangat bermanfaat sekali bagi para petani disini, apalagi ketika sekarang harus berjuang menghadapi pandemi Covid-19, serta mahalnya biaya pertanian,” tuturnya. (CS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *