Terbaru : Teringat Kenangan di Waktu Kecil, Alister Mulai Dekat dengan Ana

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Episode terbaru serial WeTV Original Teluk Alaska telah tayang. Pada episode sebelumnya, Ana teringat sesuatu tentang Alister, yaitu adalah sahabat Ana ketika masih kecil. Namun sikap Alister yang sangat berubah membuat Ana harus mencari tahu kebenaran tentang Alister. Selain itu, Alister ternyata mulai menyadari bahwa Ana adalah sahabatnya ketika masih kecil setelah Alister melihat buku catatan harian milik Ana.

Pada episode kali ini, Alister, Ana dan Bulan telah menyelesaikan tugas kelompok. Tetapi, tiba-tiba motor yang dikendarai Alister tidak bisa menyala, sehingga membuat Alister harus menitipkan motornya di rumah Bulan. Alister pun pulang bersama dengan Ana dengan menggunakan bus umum.

Bacaan Lainnya

Ketika diperjalanan, Ana menyadari bahwa Alister mengikutinya. Alister beralasan bahwa ia tidak tahu arah jalan maka ia mengikuti Ana. Sehingga Ana pun memesankan taksi online untuk Alister agar Alister bisa segera sampai ke rumah.

Sementara itu, Tasya terus-menerus merasa gelisah menunggu kabar dari Alister. Rasa penasaran Tasya membuat ia nekad untuk datang kerumah Bulan. Disana, Tasya melihat motor Alister masih parkir di halaman rumah Bulan, sehingga Tasya pun menganggap bahwa Alister, Ana dan Bulan masih ada di dalam. Tasya pun menunggu kehadiran Alister, hingga akhirnya tersadar bahwa ia telah dikerjai oleh Bulan.

Disisi lain, Ana menyadari beberapa hal yang membuat dirinya semakin yakin bahwa Alister adalah sahabatnya ketika ia kecil. Begitupun dengan Alister yang mulai mengingat kenangan-kenangan dimasa lalu bersama Ana.

Kedekatan Ana dan Alister ternyata membuat Tasya semakin membenci Ana. Tasya merasa bahwa Ana selalu merebut kebahagiaan darinya sejak di bangku SMP. Hal ini membuat Tasya memarahi dan mengancam Ana untuk menjauhi Alister, bahkan Tasya tega menumpahkan minuman soda di baju Ana.

Sepulang dari sekolah, Ana pergi ke rumah Bulan, begitupun dengan Alister yang berniat untuk mengambil motornya yang sempat mogok. Setelah motornya kembali hidup, Alister pun mengajak Ana untuk pulang bersama dengannya.

Di akhir episode, Alister kabur dari rumah karena tak tahan melihat kedua orang tuanya yang terus bertengkar. Namun ketika di perjalanan, motor Alister ditabrak oleh sebuah mobil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *