Terdampar di Rawa Jabung Lamongan, Tragedi Maut Seorang Pemancing Mania Asal Tuban

Rawa Jabung

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Seorang penggemar memancing yang berasal dari Kabupaten Tuban, Kuntoro (45), ditemukan meninggal dunia di Rawa Jabung, Desa Jabung, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan pada Selasa (19/12/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiyantoro, membenarkan atas kejadian tersebut. Menurutnya, petugas Polsek Laren menerima laporan tentang kematian ini saat Kuntoro sedang memancing bersama dua temannya.

Bacaan Lainnya

“Sebelum kejadian sekitar pukul 14.00 WIB, Kuntoro bersama dua saksi, Sukarno (50) dari Compreng, dan Karminto (45) dari Tawangrejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, pergi ke lokasi rawa di Desa Jabung, Kecamatan Laren, dengan tujuan memancing di sana,” jelas Ipda Anton Krisbiyantoro pada Rabu (20/12/2023).

Ipda Anton melanjutkan, setelah tiba di lokasi, mereka langsung mencari tempat yang cocok untuk memancing. Namun, setelah beberapa saat istirahat dan makan snack di tanggul rawa, Kuntoro memutuskan untuk melanjutkan memancing sendiri sementara kedua temannya masih beristirahat.

“Tiba-tiba, kedua saksi menemukan Kuntoro sudah tergeletak tak bernyawa di samping tanggul rawa ketika mereka hendak melanjutkan memancing,” tambahnya.

Kedua saksi segera melaporkan kejadian ini kepada Kepala Desa Jabung, yang kemudian melaporkannya ke Polsek Laren.

Ipda Anton menjelaskan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan bersama tim dokter dari Puskesmas Laren, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada korban.

“Dari keterangan keluarga, diketahui bahwa korban memiliki riwayat sakit maag kronis. Keluarga juga telah memberikan pernyataan tertulis yang menyatakan menerima kepergian korban dan tidak ingin dilakukan autopsi,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *