Terjadi Penusukan ke Anggota di Pamekasan, Motif Belum Diketahui

  • Whatsapp

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Peristiwa penusukan yang menimpa seorang anggota penyidik Reskrim Polres Pamekasan yang inisial Bripka IS, SH terjadi di TKP didalam rumah milik Serda Santo Zaini anggota Koramil Palengaan Pamekasan di lokasi Kampung Pongkoran jalan Sersan Mesrul Gg II Kecamatan / Kabupaten Pamekasan seputar pukul 12.00 WIB, Selasa (10/12/2019).

Kejadian yang berawal dari pukul 11.30 WIB IS berboncengan dengan ibut dari arah Barat jalan Sersan Mesrul Gg II mengendarai sepeda motor Honda Vario warna Merah Muda Putih dengan Nopol M 2928 CB. Kendaraan tersebut kemudian diparkir di rumah Bapak Holla, setelah itu IS berjalan ke TKP (rumah Serda Santo Zaini anggota Koramil Palengaan Pamekasan) yang berjarak kurang lebih 20 meter.

Bacaan Lainnya

Selang beberapa menit IS keluar dengan bersimbah darah yang kemudian korban meminjam sepeda motor Honda Scoopy warna Coklat Nopol M 5482 BB milik Vina. IS sembari memegang perutnya yang terluka mengejar pelaku kearah Timur, setelah sampai didepan Bank SPM Syari’ah Sumekar jalan KH. Agussalim, korban IS terjatuh dipinggir jalan.

Selanjutnya korban dibantu oleh masyarakat setempat untuk dibawa ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan guna mendapatkan perawatan medis.

Rumah milik Serda Santo Zaini yang menjadi TKP peristiwa penusukan terhadap anggota Penyidik ReskrimPolres Pamekasan sudah memasang Police line (Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *